Sunday 25 May 2014

Berita terbaru: DAFTAR JUARA Piala Eropa / Liga Champions (1956-2014)



Inilah daftar juara Piala Eropa sejak pertama kali digelar pada 1955/56 hingga Liga Champions musim 2013/14 ini.

OLEH AHMAD REZA HIKMATYAR Ikuti @rezahikmatyar di twitter La Decima! Ya, kata itulah yang terucap dari seluruh penggawa Real Madrid dan Madridista pasca sukses menghantam Atletico Madrid lewat skor telak 4-1, di partai final Liga Champions 2013/14, Minggu (25/5) dini hari WIB.

Drama terjadi tatkala Atletico unggul 1-0 hingga menit ke-90, lewat gol Diego Godin di menit ke-36. Memasuki masa injury time, secara mengejutkan tandukan Sergio Ramos menyambut umpan Luka Modric melesat masuk ke jala Thibaut Courtois, untuk mengubah keadaan menjadi 1-1!

Hasil itu memaksa babak perpanjangan waktu digelar dan di sinilah mental juara Los Blancos berbicara. Masih tetap sama kuat di 15 menit pertama, amukan Real meluluh lantahkan Los Rojiblancos di paruh kedua.

Gol-gol tambahan dari Gareth Bale, Marcelo, dan sang mega bintang Cristiano Ronaldo pada akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan telak 4-1. Gelar kesepuluh Piala/Liga Champions pun diraih, sekaligus menegaskan bahwa merekalah raja Eropa sepanjang masa.

Felicitaciones Los Galaticos!

Original Post by: http://ift.tt/1t7mquY

Source : http://ift.tt/1t7mquY
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: DAFTAR JUARA Piala Eropa / Liga Champions (1956-2014)

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top