Saturday 24 May 2014

Berita terbaru: Duel Lini Per Lini Real Madrid Kontra Atletico Madrid



Jelang final Liga Champions, Minggu (25/5) esok, mari membahas kekuatan dua klub Madrid lini per lini!

OLEH YUDHA DANUJATMIKA Ikuti di twitter Lisabon akan menjadi saksi final Liga Champions yang mahadahsyat antara Real Madrid dan Atletico Madrid, Minggu (25/5) dini hari WIB. Dan jangan lupa, atmosfer yang ada di Lisabon bukan sekadar atmosfer final, tapi juga atmosfer El Derbi MadrileƱo, derbi dua klub ibukota Spanyol.

Real Madrid, yang bersikeras memburu gelar kesepuluh Liga Champions, melanggengkan dominasi mereka sejak babak grup. Menyingkirkan Schalke, Borussia Dortmund, dan Bayern Munich secara mengagumkan, mereka pun makin dekat dengan ambisi mereka. Los Blancos bahkan hanya kalah sekali sepanjang jalan, yakni dari Dortmund, dan jadi klub dengan produktivitas tertinggi kala mencatatkan 37 gol dalam 12 laga.

Sementara itu, Atletico Madrid tampil sebagai kuda hitam di kompetisi ini. Mereka terus memberikan kejutan dan puncaknya, mereka menginjakkan kaki di Lisabon tanpa kalah, tanpa cacat. Catatan mereka juga tidak main-main, gawang Rojiblancos hanya kebobolan 6 kali dalam 12 laga dan mereka mengamankan 6 cleansheet. Berkebalikan dengan Real yang memburu La Decima, Atletico hadir menawarkan romantisisme mereka yang mengincar gelar perdana di kancah tertinggi Eropa.

Redaksi Goal Indonesia telah menghimpun analisis lini per lini kedua tim, mulai dari sektor penjaga gawang, bek, gelandang, hingga pemain depan sebagai persiapan Anda menyaksikan jalannya pertandingan. Selamat membaca seluruhnya dengan mengklik tautan di gambar atau nama pemain berikut ini:

Original Post by: http://ift.tt/1jBnLsU

Source : http://ift.tt/1jBnLsU
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Duel Lini Per Lini Real Madrid Kontra Atletico Madrid

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top