Sunday 29 June 2014

Berita terbaru: BABAK 16 BESAR PIALA DUNIA 2014 Dinyatakan Negatif Doping ...





Harianjogja.com, RECIFE-Para pemain Kosta Rika yang menjalani pemeriksaan doping setelah menjalani dua pertandingan, dinyatakan negatif, demikian diumumkan federasi Sepak Bola Kosta Rika, Sabtu (28/6/2014). Legenda Argentina, Diego Maradona, bersama petinggi federasi ketika mendengar hasil pemeriksaan para pemain itu setelah mereka menang 1-0 atas Italia.

'Pelayanan medis FIFA mengatakan Sabtu bahwa para pemain Kosta Rika semua bersih, tidak ada hasil positif,' demikian pernyataan dari federasi.

Kosta Rika menang 3-1 atas Uruguay sebelum mengalahkan Italia 1-0. Di Pertandingan akhir grup D, Kosta Rika kembali membuat kejutan dengan menahan imbang Inggris. Kosta Rika pun melaju ke babak 16 besar dengan predikat juara grup. Selanjutnya, Kosta Rika bakal berhadapan dengan Yunani.

Meski tak mengenggap remeh lawan, para pemain Kosta Rika optimistis bisa mengalahkan juara Eropa 2004 itu. Apalagi di fase grup, mereka sudah berpengalaman menghadapi tim tangguh Eropa, Italia dan Inggris serta tim unggulan Amerika Latin, Uruguay. Kosta Rika pun yakin, bakal bisa mengalahkan Yunani sebagaimana mereka mengalahkan Italia dan Uruguay. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Original Post by: http://ift.tt/1mJhe0X

Source : http://ift.tt/1mJhe0X
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: BABAK 16 BESAR PIALA DUNIA 2014 Dinyatakan Negatif Doping ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top