Monday 2 June 2014

Berita terbaru: [FOTO] Gary cemburu Park Seo Joon cium Song Ji Hyo



Sumber :

| Selasa, 3 Juni 2014 09:47

Merdeka.com - Episode terbaru Running Man yang ditayangkan Minggu kemarin mengusung tema Absolute Love Couple Race. Para bintang tamu yang diundang juga cukup banyak, termasuk para idol dan aktor seperti Park Seo Joon, Jin Se Yeon, Ha Yeon Seo, Minah Girls Day, Narsha BEG, model Han Hye Jin dan penyiar Choi Hee.

Tidak beruntung bagi pasangan Monday Couple karena mereka harus berpasangan dengan bintang tamu yang telah hadir, Song Ji Hyo dengan Park Seo Joon dan Gary bersama Minah Girls Day. Namun siapa yang menyangka jika hal tersebut menjadi awal dari kecemburuan yang dirasakan oleh Gary.

Dalam salah satu sesi, para peserta Running Man harus memainkan game populer Pocky atau yang juga populer dengan nama Pepero Kiss. Peraturan dalam game ini adalah setiap pasangan harus menggigit pocky dari masing-masing ujung dan menyisakan gigitan terpendek.



Berbeda dengan game Pepero Kiss biasanya, tim Runnning Man memutuskan untuk mengganti pocky dengan asinan lobak. Dalam sesi tersebut pasangan Song Ji Hyo - Park Seo Joon harus melawan Kim Jong Kook - Ha Yeon Soo.

Park Seo Joon dan Jo Hyo mengawali permainan mereka dengan determinasi untuk menang, tapi hal itu membuat bibir mereka malah bersentuhan saat ingin menyisakan asinan sepanjang 4 mm. 'Kami adalah aktor,' inilah yang dikatakan Ji Hyo saat selesai bermain, menunjukkan jika ciuman tersebut tidak berarti apa-apa.

Meski begitu, Gary yang melihat adegan tersebut nampak kurang senang dan terus membuang nafas panjang seolah ingin mengurangi rasa cemburunya, seperti yang dilansir oleh Soompi. Meski telah berusaha keras, sayangnya pasangan Kim Jong Kook berhasil mengalahkan Ji Hyo - Seo Joon.

( soompi.com/jje)

Original Post by: http://ift.tt/S0dCuP

Source : http://ift.tt/S0dCuP
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: [FOTO] Gary cemburu Park Seo Joon cium Song Ji Hyo

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top