Saturday 28 June 2014

Berita terbaru: Jadwal Imsakiyah 2014 Ramadhan 1435 H Jakarta, Surabaya ...



Jadwal Imsakiyah 2014 Ramadhan 1435 H Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Malang, Semarang & Medan akan dimulai sejak 1 Ramadhan yang bertepatan dengan 29 Juni 2014. Dengan mengetahui patokan jadwal puasa 2014 secara lengkap, semoga ibadah kita di bulan Ramadhan yang suci ini semakin berkualitas.

Tidak terasa, kita kembali dipertemukan dengan Ramadhan, bulan agung yang penuh berkah. Bulan yang memberikan berbagai hikmah kepada mereka yang datang untuk bersua dengannya. Besar harapan, seiring dengan bertambahnya usia, semoga Ramadhan kali ini jauh lebih bermakna dan istimewa dibandingkan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya.

Mengetahui jadwal imsakiyah bulan Ramadhan 1435 Hijriyah adalah sebuah kebutuhan dasar bagi umat Islam. Apalagi di Indonesia yang terdiri dari sekian ribu pulau. Antara sebuah wilayah dengan wilayah lain terdapat perbedaan waktu. Baik selisih beberapa saat, menit, hingga jam.

Dengan melihat jadwal imsakiyah di berbagai daerah, terutama di Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Malang, Semarang, dan Medan, kita yang berada di wilayah tersebut akan terlatih untuk berbudaya tertib. Mengetahui kapan waktunya bersembahyang mendekatkan diri kepada Allah; memahami kapan waktunya masih bisa sahur, dan kapan pula waktunya melepas lapar serta dahaga kala tidak berada di sekitar masjid atau tidak mendengar seruan adzan.

Berikut Sidomi rangkumkan jadwal imsakiyah Ramadhan 1435 Hijriyah dari situs rukyatulhilal.org demi memperlancar ibadah puasa kita semua sepanjang Ramadhan.

Original Post by: http://ift.tt/1jvVHnI

Source : http://ift.tt/1jvVHnI
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Jadwal Imsakiyah 2014 Ramadhan 1435 H Jakarta, Surabaya ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top