Monday 30 June 2014

Berita terbaru: Jerman Vs Aljazair Imbang Babak Pertama: Panser Keteteran ...



penjaga gawang Manuel Neuer keluar dari sarangnya dan menghadang Slimani di luar kotak penalti. Neuer menggagalkan peluang Slimani melalui sapuannya untuk menghasilkan tendangan penjuru.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S PradiptoTRIBUNNEWS.COM - Meski di atas kertas unggul kualitas, Timnas Jerman belum mampu menjebol gawang Timnas Aljazair pada babak pertama babak 16 besar di Beira-Rio, Selasa (1/7/2014).

Permainan gemilang Aljazair bahkan membuat skuad Der Panzer keteteran. Penjaga gawang Jerman, Manuel Neuer, sampai dua kali keluar kotak penalti.Sejak sepak mula, Aljazair terlihat tidak terburu-buru melancarkan serangan ke Jerman dan membiarkan skuat asuhan Joachim Low menguasai bola di area pertahanan mereka. Tim Rubah Gurun praktis bertahan sambil menunggu mencuri bola untuk melakukan serangan balik.Serangan balik Aljazair pun langsung memberik kejutan kepada Jerman ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit. Berlari dari separuh lapangan mengejar umpan lambung, Islam Slimani mampu menguasai bola di area pertahanan seorang diri.

Situasi ini lantas membuat penjaga gawang Manuel Neuer keluar dari sarangnya dan menghadang Slimani di luar kotak penalti. Neuer menggagalkan peluang Slimani melalui sapuannya untuk menghasilkan tendangan penjuru.Pressing tinggi Aljazair di area pertahanan Jerman juga membuat lini belakang Der Panzer kewalahan. Pada menit ke-30 Per Mertesacker nyaris menciptakan blunder ketika ditekan pemain Aljazair. Situasi ini kembali memaksa Neuer keluar dari sarang untuk menyapu bola back pass Mertesacker yang nyaris direbut pemain Aljazair.Skuat asuhan Vahid Halilhodžić bahkan sempat mencetak gol pada menit ke-17 yang dianulir wasit. Melalui sundulan sambil menjatuhkan badan, Slimani menuntaskan umpan Faouzi Ghoulam dari sayap. Gol ini dianulir karena Slimani berada dalam posisi offside.Aljazair tidak hanya merepotkan Jerman melalui serangan-serangan cepat, namun juga pertahanan kokoh. Dari sejumlah peluang terbaik Jerman, empat di antaranya tercipta dari luar kotak penalti. Pada menit ke-14 tendangan Bastian Schweinsteiger dari luar kotak penalti sukses ditepis oleh penjaga gawang Raïs MBolhi secara gemilang.Rais kemudian menggagalkan tendangan Mesut Ozil dari luar kotak penalti. Peluang Ozil sebenarnya tidak disengaja. Pengatur serangan Arsenal itu awalnya berniat melepaskan umpan silang dari kiri, namun bola justru berbelok ke gawang, namun ditepis Rais di bawah mistar.Rais yang bermain di CSKA Sofia kemudian melakukan dua penyelamatan secara hampir bersamaan pada menit ke-41. Pertama, tendangan Toni Kroos dari luar kotak penalti ditepis Rais di pojok kiri bawah. Bola pantul kemudian disambar Mario Gotze yang kembali digagalkan oleh Rais.

Original Post by: http://ift.tt/1qbPTFK

Source : http://ift.tt/1qbPTFK
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Jerman Vs Aljazair Imbang Babak Pertama: Panser Keteteran ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top