Monday 30 June 2014

Berita terbaru: Prediksi Argentina vs Swiss Babak 16 Besar Piala Dunia 2014



Jadwal 16 besar Piala Dunia 2014 menyajikan pertandingan Argentina vs Swiss yang digelar tanggal 1 Juli 2014. Duel Argentina vs Switzerland rencananya akan ditayangkan live ANTV & TV One mulai pukul 23.00 WIB. Inilah ulasan singkat prediksi skor Swiss vs Argentina dalam babak perdelapanfinal World Cup 2014 Brazil.

Menilik sejarah dan skuat tim saat ini, Argentina tampaknya lebih diunggulkan ketimbang Swiss. Apalagi di kubu tim tango ada salah satu pesepakbola paling fenomenal di era ini yakni Lionel Messi, yang memang sedang bersinar di gelaran Piala Dunia 2014 kali ini.

Selain Messi, Albiceleste masih mempunyai seabrek pemain berlabel bintang lainnya yang siap mengubur impian Swiss, sebut saja Javier Mascherano, Gonzalo Higuaín, Sergio Agüero, Angel Di Maria, dan lain-lain.

Swiss sadar betul diposisikan sebagai underdog saat menghadapi Argentina. Namun, pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld menegaskan bahwa Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan tidak akan gentar dan siap mengukir sejarah dengan berupaya sekuat tenaga untuk mempecundangi pasukan Alejandro Sabella.

'Kami akan tetap setia dengan filosofi kami. Artinya, kami ingin membangun organisasi permainan yang bagus dan kekompakkan, berduel, serta melakukan transisi cepat dari menguasai bola di lini pertahanan hingga menyerang,' kata Ottmar Hitzfeld.

'Saya yakin, kami memiliki peluang. Kami jelas bukan unggulan tetapi kami tanpa beban. Kami bisa membuat sejarah pada Selasa nanti. Setiap pemain memiliki kesempatan membuat sejarah pribadi. Dalam suatu pertandingan, segalanya memungkinkan,' tambahnya. Prediksi Susunan Pemain

Argentina: Sergio Romero, Ezequiel Garay, Federico Fernández, Pablo Zabaleta, Lisandro López, Angel Di María, José Sosa, Javier Mascherano, Gonzalo Higuaín, Sergio Agüero, Lionel Messi

Swiss: Diego Benaglio, Stephan Lichtsteiner, Ricardo Rodriguez, Philippe Senderos, Michael Lang, Tranquillo Barnetta, Valon Behrami, Blerim Dzemaili, Xherdan Shaqiri, Admir Mehmedi, Josip Drmic Prediksi Sidominews: 55-45

Original Post by: http://ift.tt/1jBP8A4

Source : http://ift.tt/1jBP8A4
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Prediksi Argentina vs Swiss Babak 16 Besar Piala Dunia 2014

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top