Sunday 29 June 2014

Berita terbaru: Prediksi Perancis Vs Nigeria, Masalah Serupa



Penyerang Prancis Karim Benzema merayakan gol dengan rekannya, gelandang Prancis Mathieu Valbuena, setelah mencetak gol ketiga timnya saat melawan Honduras dalam laga Grup E Piala Dunia di Stadion Beira-Rio di Porto Alegre, Minggu (15/6/2014).

BRASILIA, KOMPAS.com - Perancis dan Nigeria akan saling beradu pada babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional, Brasilia, Senin (30/6/2014).

Pasukan Didier Deschamps lolos ke babak gugur setelah memuncaki Grup E hasil dari dua kemenangan dan satu kali imbang. Karim Benzema dkk mampu melesakkan delapan gol dan hanya kebobolan dua gol.

Sementara itu, Nigeria lolos ke babak 16 besar, meski pada laga terakhir Grup F kalah dari Argentina. Empat poin cukup untuk mengamankan langkah pasukan Stephen Keshi lolos dari penyisihan grup.

Kedua tim hanya sekali pernah bertemu. Itu terjadi di Saint-Etienne, Perancis, pada September 2009. Saat itu, Nigeria mampu membawa kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Joseph Akpala.

Jelang pertemuan kedua tim kini, Perancis dihadapkan pada masalah lini belakang. Dua bek Mamadou Sakho dan Laurent Koscielny tidak dalam kondisi bugar. Namun, cukup riskan memainkan Raphael Varane bersama Eliaquim Mangala sebagai duet jantung pertahanan karena kedua pemain itu belum sekali pun bermain bersamaan.

Masalah kebugaran pemain juga mendera Nigeria. Gelandang Michael Babatunde dipastikan absen karena mengalami cedera jari kaki. Sialnya, Victor Moses yang diperkirakan akan menggantikan peran Babatunde juga mengalami cedera otot.

Dengan masalah serupa yang dihadapkan kedua tim, peluang tampaknya ada di kubu Perancis. Lini depan Perancis terkenal tajam di Piala Dunia 2014 ini. Trio Antoine Griezmann, Mathieu Valbuena, dan Karim Benzema bisa memberikan ancaman serius terhadap daerah pertahanan Nigeria.

Prakiraan susunan pemainPerancis: Hugo Lloris; Mathieu Debuchy, Raphael Varane, Mamadou Sakho, Patrice Evra; Yohan Cabaye, Paul Pogba, Blaise Matuidi; Mathieu Valbuena, Antoine Griezmann; Karim BenzemaPelatih: Didier Deschamps

Nigeria: Vincent Enyeama; Efe Ambrose, Kenneth Omeruo, Godfrey Oboabona, Juwon Oshaniwa; Ogenyi Onazi, John Obi Mikel; Peter Odemwingie, Raon Azeez, Ahmed Musa; Emmanuel EmenikePelatih: Stephen Keshi

Kemungkinan absenPerancis: -Nigeria: Michel Babatunde (skors), Victor Moses (meragukan)

Rekor pertemuan3/6/2009 - Perancis 0-1 Nigeria (Persahabatan)

Original Post by: http://ift.tt/1mybKBf

Source : http://ift.tt/1mybKBf
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Prediksi Perancis Vs Nigeria, Masalah Serupa

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top