Sunday 27 July 2014

Berita terbaru: Polisi Amankan Malam Takbiran di Klungkung Bali







TRIBUNNEWS.COM,SEMARAPURA - Untuk mengamankan malam takbiran keliling dalam menyambut Idul Fitri 1435 Hijriah, Polres Klungkung, Bali, akan melakukan pantauan di beberapa titik yang menjadi lokasi perayaan takbiran seperti, Masjid Kampung Lebah, Kampung Jawa, Kampung Gelgel dan Kampung Kusamba.

'Pengerahan personel ini sebagai bentuk tanggung jawab dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Klungkung, sekaligus memperlancar menyambut hari kemenangan umat Muslim,' kata Kapolres Klungkung, AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati, Minggu (27/7/2014).

Kapolres wanita satu-satunya di Bali itu juga mengimbau bagi peserta malam takbiran agar mengikuti petunjuk dan aturan dari pihak kepolisian.

Masyarakat yang merayakan Idul Fitri diharapkan tidak meluapkan kegembiraan dengan kebut-kebutan atau bermain petasan, karena hal itu, selain mengganggu, juga dapat membahayakan orang lain atau pribadi sendiri.

'Kami mengimbau masyarakat agar tidak memakai kendaraan dengan knalpot blong, karena dapat menimbulkan polusi suara,' ujarnya.

Selain itu, Sri Yudayatni menambahkan, pihaknya juga melakukan pengamanan di pusat-pusat pertokoan, pasar dan keramaian tempat berkumpulnya masyarakat.

Dalam pengamanan tersebut Polres Klungkung mengerahkan ratusan personil dibantu aparat TNI.

Original Post by: http://ift.tt/1k1Tp5d

Source : http://ift.tt/1k1Tp5d
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Polisi Amankan Malam Takbiran di Klungkung Bali

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top