Saturday 23 August 2014

Berita terbaru: Atletico Madrid vs Real Madrid: Angel Di Maria Tidak Masuk Dalam ...







TRIBUNNEWS.COM - Rumor kepindahan Angel di Maria dari Real Madrid semakin jelas. Winger asal Argentina itu tidak masuk dalam daftar tim ketika menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol 2014 di Vicente Calderon, Sabtu (23/8/2014).

Angel di Maria sedang menjadi pembicaraan hangat selama bursa transfer musim panas 2014. Kabar terakhir eks Benfica tersebut mengaku ingin angkat koper dari Santiago Bernabeu. Klub Inggris, Manchester United, dikabarkan menjadi peminat serius di Maria.

Selain di Maria, tidak ada juga nama gelandang Sami Khedira dalam susunan pemain Real Madrid. Pemain tim nasional Jerman itu juga tidak disertakan pada leg pertama. Rumor menyebutkan Khedira akan segera hijrah ke klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Leg pertama berakhir imbang 1-1. Pada leg kedua, Real Madrid harus meraih kemenangan atau minimal imbang 1-1 untuk meraih gelar juara Piala Super Spanyol mereka yang kesepuluh. Sedangkan Atletico Madrid hanya butuh bermain imbang 0-0 untuk menjuarai gelar ini.

Berikut ini susunan pemain Real Madrid ketika menghadapi Atletico Madrid.

Real Madrid: Casillas, Varane, Ramos, Coentrao, Kroos, Benzema, James, Bale, Xabi Alonso, Carvajal, ModricCadangan: Keylor Navas, Pepe, Ronaldo, Marcelo, Arbeloa, Isco, Illaramendi.

Original Post by: http://ift.tt/1lme4lp

Source : http://ift.tt/1lme4lp
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Atletico Madrid vs Real Madrid: Angel Di Maria Tidak Masuk Dalam ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top