Thursday 21 August 2014

Berita terbaru: Hamdan Zoelva, Idola baru Kaum Hawa



Citizen6, Jakarta Sidang pengadilan identik dengan suasana tegang. Apalagi Sidang gugatan capres Prabowo di Mahkamah Konstitusi yang berlangsung, Kamis, 21 Agustus 2014. Jakarta Siaga 1. Ribuan TNI dikerahkan untuk menjada keamanan.

Para pendukung calon presiden nomor satu, berdemo. Arus lalu-lintas di jalan-jalan protokol dialihkan. Masyarakat berdebar-debar menunggu keputusan MK dengan menonton siaran langsung di televise.

Namun dibalik ketegangan itu, ada satu sosok 'cool' yang menjadi pusat perhatian masyarakat yang sedang menonton jalannya sidang. Khususnya para perempuan. Dia adalah Ketua Mahkamah Konstiusi yang memimpin jalannya sidang.Sampai siang ini, Jumat, 22 Agustus 2014, Hamdan Zoelva yang berasal dari Partai Gerindra itu menjadi perbincangan di linimasa. Data dari topsy.com telah ada 3,670 tweple yang membuat postingan dengan menyertakan kata 'Hamdan Zoeva'. Sampaik pukul 11:40 wib, ciapan terbaru tengang laki-laki yang lahir di Bima ini telah menjangkau 14,157.

Kini Hamdan Zoelva' telah menjadi idola baru bagi para kaum hawa.

Dia tak sendiri, beberapa tweelpe mengagumi sosok Hamdan Zoelva. Kegaguman itu tampak dalam ciapan di akun-akun twitter para fansnya. beberapa diantaranya adalah: @Fifiyaya_fiya: nonton sidang MK itu gak fokus ama proses berjalannya sidang tapi ni mata jelalatan pengen fokus ke pak hamdan zoelva :v@diankrstn: Udah gaada sidang MK lagi, gabisa ngeliat hakim ganteng lagi. Cc: Hamdan Zoelva ☹☹☹'@eun_junie: Gue sama bude gue suka sama hakim MK Hamdan Zoelva :v Hakim ganteng~~ :v@erinfansclub: Eaaa ramee ramee cewe2 ngefans sama Hamdan Zoelva. Iya, saya salah satunya. Huihuihuiii... http://ift.tt/1pPIood: @hamdanzoelva pak saya fans baru bapak. Sumpah pak terpesona banget sama bapak spnjg sidang MK selama ini. Sukses selalu utk bapak. Trmksh

Sementara melalui instagramnya, Sintyaiswari hari ini memposting foto selfie dengan Hamdan Zoelva di Fakultas HUkum Universitas Udayana Bali

Tak hanya kaum perempuan, Addie Ms pun memuji silkap Hamdan Zoelva yang tetap bisa memimpin sidang secara netral meski dia berasal dari partai capres nomor satu.

Yang paling lucu adalah Sudjiwo tejo melalui akun twitternya dia memposting, bahwa ia sama sekali tidak tertarik sisi hukum dan politiknya dari peristiwa (sidang) kemarin. Tapi berapa juta ibu-ibu yang ngeces lihat wajah pak Hamdan Zoelva?

Disclaimer:Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.comMulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

( Karmin Winarta)

Original Post by: http://ift.tt/YGWvSN

Source : http://ift.tt/YGWvSN
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Hamdan Zoelva, Idola baru Kaum Hawa

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top