Sunday 31 August 2014

Berita terbaru: Kenalan Lewat FB, Oknum TNI AU Perkosa dan Tipu Wanita ...



TRIBUNNEWS.COM,MALANG - Hati-hati memilih teman lewat media sosial.

Jika tidak, malah jadi korban kejahatan, seperti yang dilakukan oleh Angger Yugo Prasetyo (27).

Lewat media sosial BeeTalk, Angger di foto profilnya memakai baju polisi agar teman wanita yang dia kenal melalui dunia maya.

Setelah dekat, barang berharga korban diambil dan korban ditinggal pergi. Namun sebelumnya, korban disetubuhi dulu.

'Setelah diperiksa, ternyata Angger adalah oknum TNI AU aktif. Karena itu, tadi malam, dia sudah kami limpahkan ke POM AU dan dibuatkan berita acara penyerahan,' jelas AKP Wahyu Hidayat, Kasat Reskrim Polres Malang kepada Surya Online, Jumat (29/8/2014).

Pria kelahiran Palembang pada 1987 itu, sesuai KTA-nya tercatat sebagai tamtama berpangkat Praka di Paskhas TNI AU.

Sehari-hari, ia juga tinggal di rumah dinas Komplek Jatayu IV Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

'Seluruh korban dipacari,' katanya.

Jumlah korban yang tercatat saat ini masih empat orang wanita.

Awal kasusnya dimulai dari laporan seorang korbannya, Veni, yang melapor ke Polsek Dau.

Polisi mendapat informasi bahwa pelaku ada di Giant Sawojajar. Setelah itu, tim Buser Polres Malang menangkapnya sekitar pukul 17.00 WIB.

'Nggak ada perlawanan,' katanya.

Setelah itu pelaku di proses dan baru diketahui jika ternyata pelaku adalah anggota TNI AU aktif. Sehingga polisi berkoordinasi dengan POM TNI AU.

Barang bukti yang ada antara lain empat HP, Samsung, dua BB dan Cross.

'Masih ada barang-barang korban di rumah dinasnya,' katanya.

Soal pelaku memakai baju polisi lantas ternyata ada ceritanya.

Pelaku meminjam baju polantas itu dari menantu budenya di Madiun.

Dia memang sengaja meminjam untuk pemotretan. Dan dibalik itu, ternyata pelaku bercita-cita jadi polisi, tapi keluarganya lebih suka ia jadi anggota TNI AU. Baju polisi yang dipinjam itu memang milik polisi aktif.

Original Post by: http://ift.tt/1ljSaz6

Source : http://ift.tt/1ljSaz6
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

1 Response to Berita terbaru: Kenalan Lewat FB, Oknum TNI AU Perkosa dan Tipu Wanita ...

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete

Bottom Ads

Back To Top