Friday 29 August 2014

Berita terbaru: Louis Van Gaal Antusias Dengan Kedatangan Angel Di Maria



Usai mencatat hasil imbang kontra Sunderland, Van Gaal membahas transfer Di Maria yang tinggal selangkah lagi bergabung ke United.

OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter

Kendati masih enggan memastikan transfer Angel Di Maria ke Manchester United, Louis van Gaal menyebut winger Argentina itu sebagai salah satu pemain favoritnya bersama Lionel Messi dan Arturo Vidal.

Di Maria dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung ke United setelah tak masuk dalam skuat pilihan Carlo Ancelotti di Real Madrid untuk mengarungi musim 2014/15. Di Maria juga dilaporkan sudah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setimnya pada akhir pekan ini.

'Klub yang berhak mengumumkan transfer ini. Ketika waktunya tepat, kami akan mengumumkannya kepada Anda. Saat ini kami belum bisa memberikan pengumuman apapun,' ujar Van Gaal kepada Sky Sports selepas laga melawan Sunderland yang berakhir imbang 1-1, Minggu (24/8).

'Ya, saya menyukai Di Maria. Tetapi saja juga suka Messi dan Vidal. Ada banyak pemain yang saya sukai, tetapi mereka tidak selalu bisa bergabung ke Manchester United,' tambah pria asal Belanda ini.

Seandainya transfer ini terwujud, Di Maria diharapkan bisa mengangkat performa Setan Merah yang sejauh ini hanya sanggup meraup satu poin dari dua laga Liga Primer Inggris.



Original Post by: http://ift.tt/1l6zTFa

Source : http://ift.tt/1l6zTFa
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

1 Response to Berita terbaru: Louis Van Gaal Antusias Dengan Kedatangan Angel Di Maria

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete

Bottom Ads

Back To Top