Friday 8 August 2014

Berita terbaru: Malaysia U-21: Timnas U-19 Indonesia Sangat Kuat



Republika/ Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR SERI BEGAWAN-- Timnas U-19 Indonesia mendapat perhatian khusus dari para peserta turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (2014 di Brunei Darussalam. Tak terkecuali Malaysia U-21 yang bakal menjadi lawan pembuka pada fase Grup B di Track and Field Stadium Sport Complex, sore ini pukul 15.00 WIB.

Pelatih Malaysia U-21 Razip Ismail sangat mewaspadai kekuatan Evan Dimas dkk meskipun dari segi umur anak-anak asuhnya lebih unggul. 'Indonesia tim yang sangat bagus. Timnas U-19 mereka telah memenangkan Piala AFF U-19, tahun lalu,' kata Razip dilansir laman Brunei Times.

Razip pun meyakini timnas U-19 bakal tampil apik karena sudah melakukan persiapan panjang untuk berlaga di Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober mendatang.

'Mereka sedang bersiap menuju turnamen yang lebih besar. Saya sangat percaya bahwa mereka telah dipersiapkan dengan baik,' tutur Razip. Pasukan Indra Sjafri tidak memasang target khusus pada turnamen ini. Ini hanya bagian persiapan menuju putaran final Piala Asia.

Original Post by: http://ift.tt/1u4zGFz

Source : http://ift.tt/1u4zGFz
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Malaysia U-21: Timnas U-19 Indonesia Sangat Kuat

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top