Sunday 31 August 2014

Berita terbaru: Serobot Antrean Mobil di SPBU, Gadis Pemotor Ini Disoraki Warga



Edzan Raharjo - detikNews

Foto: Edzan Raharjo/detikcom

Yogyakarta - Hampir semua SPBU di Yogyakarta masih disesaki pembeli. Warga harus berjuang berjam-jam untuk premium maupun pertamax.

Di SPBU Lempuyangan Yogyakarta, di saat antrean cukup panjang, Rabu (27/8/2014), tiba-tiba ada seorang yang nyelonong. Ternyata ia adalah perempuan pengendara motor matic. Ia mengambil posisi di tempat pengisian khusus untuk roda empat. Dia langsung mengambil posisi paling depan.

Teriakan 'Huuuu, hoiii antre' spontan terjadi. Meski diprotes, ia meminta untuk motornya diisi BBM oleh petugas. Petugas SPBU tidak berani mengisinya, karena melihat antrean di belakang cukup panjang.

'Mas tolong isikan, kasihan saya,' ungkap gadis yang mengendarai motor berpelat B tersebut.

Seorang petugas TNI yang menjaga SPBU, mendatangi dan meminta gadis tersebet mengikuti antrean. Namun, gadis tersebut berusaha merayu untuk bisa diisi. Personel TNI tetap melarangnya, karena bisa menimbulkan kecemburuan di belakangnya yang sudah mengantre lama. Akhirnya gadis itu pun pergi meninggalkan SPBU dengan muka masam. Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di 'Reportase Malam' pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(try/try)

Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu

Lapsus

Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com

Original Post by: http://ift.tt/1vlqqxt

Source : http://ift.tt/1vlqqxt
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

1 Response to Berita terbaru: Serobot Antrean Mobil di SPBU, Gadis Pemotor Ini Disoraki Warga

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete

Bottom Ads

Back To Top