Monday 8 September 2014

Berita terbaru: Benny Mulya Meninggal Dunia Karena Leukimia



Benny Mulya yang merupakan adik kandung artis Nadia Mulya meninggal dunia pada Senin, tanggal 8 September 2014. Benny Mulya menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Mayapada Jakarta karena diketahui mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.

'Berita Duka, telah berpulang kepada Yang Maha Kuasa, Benny Mulya, adik kandung dari sahabat kita Nadia Mulya. Kami mohon tak henti-hentinya kita panjatkan doa agar Nadia beserta keluarga diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan,' demikian bunyi pesan yang diterima media.

'Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Akan disemayamkan di Jasmine Residence No. 7F, Jl. Pondok Labu 2,' lanjut pesan tersebut.

Kabar wafatnya Benny Mulya dibenarkan oleh manajer Nadia Mulya, Edwan Handoko. Mantan kekasih Ririn Dwi Ariyanti tersebut baru dua bulan terakhir diketahui menderita penyakit leukimia dan nyawanya ternyata tidak dapat diselamatkan.

'Betul, adik Nadia Mulya meninggal setelah dua bulan ketahuan mengidap leukimia, akhirnya dirawat di RS Mayapada dan meninggal di sana,' jelas Edwan Handoko.

Sebelum wafat, Benny Mulya sempat beredar di layar kaca sebagai pembawa acara di sejumlah program televisi. Namun putera dari terdakwa kasus skandal Bank Century, Budi Mulya, ini lebih memilih bekerja di luar dunia hiburan.

Original Post by: http://ift.tt/1nHKaDL

Source : http://ift.tt/1nHKaDL
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Benny Mulya Meninggal Dunia Karena Leukimia

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top