Monday 29 September 2014

Berita terbaru: Daftar Perolehan Medali Asian Games 2014 Sementar Indonesia ...



Asian Games 2014. Info terkini dari Asian Games 2014 menyajikan keberhasilan Indonesia dalam menambah medali emas di daftar perolehan medali sementara. Tambahan emas bagi Indonesia diperolehan medali Asian Games 2014, dipersembahan oleh Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan.

Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan sukses mempersembahankan medali emas di nomor ganda Asian Games 2014 Incheon Korsel. Hendra & Ahsan pun menepati janjinya untuk mempermalukan pasangan tuan rumah Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Gyeyang Gymnasium pada Minggu (28/9/14), Hendra/Ahsan menang tiga gim 21-16, 16-21, 21-17. Meski bermain di kandang lawan, pasangan Merah Putih mendapatkan atmosfir seperti bermain di Senayan.

Ratusan pendukung Indonesia yang sebagian berasal dari Tenaga Kerja Indonesia (TKI) terus mengebor motivasi Hendra/Ahsan. Perang suporter pun tidak bisa dielakkan mengingat penonton tuan rumah juga banyak jumlahnya.

Dengan tambahan satu emas ini sampai hari kesembilan Indonesia secara keseluruhan mendulang 11 medali dengan perincian dua emas, tiga perak dan tujuh perunggu. Tambahan satu perunggu diperoleh dari cabang bulutangkis lewat Praveen Jordan/Deby Susanto yang tidak bisa melanjutkan pertandingannya ke final setelah dihentikan pasangan China Zhang Nan/Zhao Yunlei dengan skor 19-21, 17-21.

Daftar Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2014 terbaru, Senin (29/11/2014)

Original Post by: http://ift.tt/1xuOFKw

Source : http://ift.tt/1xuOFKw
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Daftar Perolehan Medali Asian Games 2014 Sementar Indonesia ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top