Tuesday 30 September 2014

Berita terbaru: Eriska Rein Diberi Mahar Satu Lembar Duit Rp 100 Ribu



Senin, 29 September 2014 , 21:26:00

Eriska Rein Diberi Mahar Satu Lembar Duit Rp 100 Ribu. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

JAKARTA - Senyum Eriska Rein, 20, terus menghiasi wajah cantiknya Minggu (28/9). Dia menggandeng tangan seorang pria di sebelahnya dengan mesra seperti tidak mau lepas. Ya, kemarin Eriska resmi menjadi istri produser eksekutif Starvision, Mithu Nisar.

Eriska mengatakan, momen pernikahan adalah pengalaman yang luar biasa. Salah seorang pemeran dalam film Negeri 5 Menara tersebut merasakan gugup saat akad nikah berlangsung di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara, pukul 11.00.

''Lancar, alhamdulillah, seperti proses-proses akad nikah yang lainnya. Aku jujur agak terharu tadi ketika minta doa restu ke Papa, gugup juga deg-degan. Karena ini adalah momen yang penting dan sekali seumur hidup,' kata Eriska saat jumpa pers setelah akad nikah.

Mithu merasakan yang sama. Tapi, dia lega akhirnya dapat menikahi kekasih hati yang dipacarinya selama tiga tahun tersebut. ''Tadi memang gugup dan grogi saat akad nikah, tapi pada akhirnya lancar,' ucapnya.

Akad nikah keduanya berlangsung sederhana dan hanya mengundang kerabat dari kedua mempelai. Selain itu, mahar atau maskawin yang diserahkan Mithu kepada Eriska sederhana, yakni seperangkat alat salat dan uang Rp 100 ribu.

Mereka sebelumnya tidak mengetahui besaran mahar hingga menjelang akad nikah. Eriska menjelaskan, yang mempersiapkan mahar adalah keluarga. ''Jadi, ceritanya yang mengatur kan banyak. Dari keluarga besar masing-masing. Sebagai mempelai, kita duduk manis dan menerima apa adanya yang dikasih keluarga,' terang Eriska.

Mithu juga terkejut saat mengetahui mahar yang dipersiapkan keluarga 'hanya' uang kertas pecahan sebesar Rp 100 ribu. ''Karena di dompet adanya kebetulan segitu. Yang lain ditransfer nanti,' canda Mithu.

Sementara itu, untuk resepsi pernikahan yang berlangsung sorenya, Eriska menuturkan menyebar undangan untuk 1.000 orang. 'Undangan 1.000 orang dari keluarga besar masing-masing, para sahabat, klien-klien, dan semua orang yang pernah berpengaruh dalam hidup,' ucapnya.

Resepsi pernikahan mereka bernuansa Sunda, Pakistan, dan India. ''Karena diaturnya seperti itu dan memang yang mengatur kebanyakan keluarga Mithu. Keluarga saya ngalah. Kalau masing-masing keluarga mau masukkin budaya masing-masing, pasti bentrok kan. Jadi, akhirnya disepakati lebih banyak Pakistan-India,' terang dia. (dod/c6/jan)

Original Post by: http://ift.tt/1uZhs5e

Source : http://ift.tt/1uZhs5e
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

1 Response to Berita terbaru: Eriska Rein Diberi Mahar Satu Lembar Duit Rp 100 Ribu

  1. ASSALAMUALAIKUM WR.WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA KI EWO ATAS BANTUAN KI YANG MEMBERIKAN NOMOR 4D (6513) ALHAMDULILLAH BENAR2 TEMBUS,SEKARANG SAYA SUDAH MELUNASIH HUTANG2 SAYA,DAN KAMI BISAH USAHA LAGI JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG KI EWO DI NO 0853 9872 2054 TERIMAH KASIH


    ASSALAMUALAIKUM WR.WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA KI EWO ATAS BANTUAN KI YANG MEMBERIKAN NOMOR 4D (6513) ALHAMDULILLAH BENAR2 TEMBUS,SEKARANG SAYA SUDAH MELUNASIH HUTANG2 SAYA,DAN KAMI BISAH USAHA LAGI JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HBG KI EWO DI NO 0853 9872 2054 TERIMAH KASIH

    ReplyDelete

Bottom Ads

Back To Top