Sunday 28 September 2014

Berita terbaru: George Clooney dan Amal Alamuddin menikah di Venice



Venice (ANTARA News) - Bujangan paling terkenal di dunia, George Clooney, mengingkari janji untuk tetap hidup lajang pada Sabtu dan menikah dengan pengacara hak asasi manusia Amal Alamuddin dalam upacara akhir pekan di Venice.

Kota di Italia itu seperti Hollywood di Adriatik karena daftar tamu tersohor menjelajah antara hotel-hotel mewah dari pertunjukan kelas mewah, yang disebut-sebut sebagai pesta termewah tahun ini sementara rincian-rincian acara masih dirahasiakan.

Wakil Clooney, Stan Rosenfield, akhirnya buka suara mengenai kehidupan pribadi aktor itu pada Sabtu, dengan mengeluarkan satu pernyataan yang membenarkan perkawinan tersebut.

'George Clooney dan Amal Alamuddin melangsungkan pernikahan hari ini dalam upacara pribadi di Venice, Italia,' kata Rosenfield yang dikutip oleh majalah People.

Pasangan itu telah dijadwalkan menikah secara resmi Senin dalam upacara balai kota abad ke-14 di Venice. Belum jelas apakah upacara itu akan dilangsungkan pada hari dan tempat itu.

Grand Canal kota itu berubah menjadi karpet merah aquatik karena aktor yang mengenakan busana tuxedo dan para tamunya melintasi laguna dari hotel Cipriani untuk jamuan makan malam di Aman Canal Grande Venice, yang berbintang tujuh. Palazzo Papadopoli berada di dalam kompleks hotel itu.

Aktor-aktor seperti Matt Damon dan Bill Murray terlihat bersama dengan model Cindy Crawford, editor majalah Vogue Anna Wintour dan penyanyi Bono di acara resepsi yang dilangsungkan di teras hotel tersebut.(M016/F001)

Editor: Desy Saputra

Original Post by: http://ift.tt/1t6gSR9

Source : http://ift.tt/1t6gSR9
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: George Clooney dan Amal Alamuddin menikah di Venice

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top