Saturday 27 September 2014

Berita terbaru: Indonesia Dapat Emas Pertama Di Daftar Perolehan Medali Asian ...



Indonesia akhirnya mendapatkan emas pertama di daftar klasemen perolehan medali Asian Games Korea Selatan (Korsel) 2014. Emas dipersembahkan oleh pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dari cabang bulutangkis.

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari mempersembahkan emas pertama untuk Indonesia di daftar perolehan medali Asian Games 2014 setelah memenangi laga final melawan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, 21-15, 21-9, Sabtu (27/9/2014).

Gim pertama pertandingan final ini berlangsung sangat ketat. Setiap kali pasangan Jepang memimpin, Greysia/Nitya selalu berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan.

Dalam posisi tertinggal 14-15, Greysia/Nitya mencatat tujuh angka beruntun yang mengantar mereka memenangi gim ini dengan 21-15 dalam 26 menit.

Jepang unggul 3-0 pada awal gim kedua, namun Greysia/Nitya berhasil mengejar dan akhirnya berbalik unggul. Pasangan ganda terbaik Indonesia ini terus melaju hingga 11-6.

Bermain semakin percaya diri, ganda nomor 10 dunia ini akhirnya menutup gim dengan 21-9 yang memastikan mereka memenangi pertandingan dan meraih medali emas untuk Indonesia.

Ini adalah emas pertama Indonesia di daftar perolehan medali Asian Games 2014 dari ganda putri bulu tangkis. Terakhir Verawaty Fajrin/Imelda Wiguna mendapatkannya pada Asian Games 1978.

Original Post by: http://ift.tt/1viqCvY

Source : http://ift.tt/1viqCvY
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Indonesia Dapat Emas Pertama Di Daftar Perolehan Medali Asian ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top