Tuesday 16 September 2014

Berita terbaru: Rinada serahkan bukti SMS ancaman Y



Sumber :

| Selasa, 16 September 2014 15:37

Merdeka.com - Penyanyi Rinada telah menjalani dua kali pemeriksaan kasus foto syur berbaju PNS Bandung yang menjeratnya. Senin (15/9) kemarin, dirinya mengaku kembali mendatangi Mapolrestabes Bandung.

Saat berkunjung di Kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta, Selasa (16/9) dini hari, Rinada mengaku dicecar 35 pertanyaan oleh penyidik. Saat itu juga, dirinya membeber beberapa bukti baru sebagai tambahan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

'Aku pengin cepat selesai masalahnya, sehingga bisa terungkap siapa yang mengunduh pertama. Ini usaha, perjuanganku untuk hadapi semua,' kata Rinada.

Polisi, menurut Rinada, sekarang masih dalam proses pemberkasan tersangka Sigit, salaku pemilik www.melisaonline.com yang mengupload serangkaian foto-foto panas tersebut. Namun, dia juga memberikan bukti terkait dugaan keterlibatan mantan suaminya, Y.

'Sementara ini masih ke tersangka, sindikat itu, yang bernama Sigit. Jadi tadi aku berikan bukti-bukti baru, bukan dari siapa-siapa, tapi mantanku. Aku lebih upayakan itu,' katanya.



Nada mengaku menerima SMS ancaman dari mantan suaminya itu, dan handphone hilang menurutnya tidak bisa menjadi alasan untuk lepas dari tanggung jawab hukum.

'Mantanku SMS berupa ancaman, kesakithatian, jadi aku lebih ke situ. Modusnya apa? Sementara dia, handphone hilang. Masa handphone hilang dia bisa bebas. Sementara sumber, editannya dia, jadi aku minta pertanggungjawaban dari dia,' katanya.

Seperti diketahui, Y mengakui merekam adegannya bersama Rinada atas kesepakatan bersama untuk koleksi pribadi. Setelah direkam dengan menggunakan handycam, video diedit di komputer dan beberapa disimpan di handphone Y. Foto tersebut bisa tersebar, menurut Y, karena handphone miliknya hilang di jalanan.

(kpl/dis/dar)

Original Post by: http://ift.tt/Xud9E8

Source : http://ift.tt/Xud9E8
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Rinada serahkan bukti SMS ancaman Y

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top