Tuesday 30 September 2014

Berita terbaru: Saham SM Entertainment Anjlok Setelah Jessica 'SNSD' Dipecat



REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Saham perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment anjlok hingga lima persen hari ini menyusul tersiarnya berita keluarnya Jessica dari keanggotaan Girls Geneation (SNSD). SM mengeluarkan the Ice Princess itu secara sepihak setelah Jessica menyatakan dia ingin merilis album solo dan mengembangkan hobinya menjadi desainer fesyen.

Situs Korean Updates juga melaporkan bahwa Jessica baru saja bertemu dengan pengacara Lim Sang Hyuk untuk kasusnya. Dia adalah pengacara yang menangani kasus Jaejoong, Yoochun, dan Junsu alias JYJ ketika memutuskan keluar dari DBSK, serta yang mengurusi kasus sengketa Kris 'EXO'.

Namun, Sang Hyuk kemudian membantah dan mengatakan dia tidak bertemu Jessica sebelumnya. Jessica menumpahkan perasaannya itu ke dalam akun Weibonya (Sy_Jessica).

'Aku begitu bersemangat untuk jumpa fans mendatang (di Cina). Tapi perusahaan menghubungiku mendadak dan itu membuatku dan delapan anggota lainnya terkejut. Saat ini aku tidak lagi menjadi anggota (SNSD). Aku hancur. Padahal aku memprioritaskan diri sebagai anggota Girls Generation, namun tanpa alasan kuat aku dikeluarkan,' tulis Jessica, dilansir dari Kpopstarz, Selasa (30/9).

Menurut media Pop Dust, Girls Generation adalah girlband paling sukses di dunia. Mereka menguasai sebagian besar penonton YouTube dan telah menjual 45 juta kopi album di seluruh dunia. Situs ini berkomentar bahwa hilangnya salah satu anggota bisa berdampak negatif terhadap keberhasilan kelompok tersebut.

Original Post by: http://ift.tt/ZoxRam

Source : http://ift.tt/ZoxRam
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Saham SM Entertainment Anjlok Setelah Jessica 'SNSD' Dipecat

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top