Thursday 30 October 2014

Berita terbaru: Arsyad Iseng Edit Foto Jokowi



POS KUPANG.COM, JAKARTA -Fahrul Rohman (28) mengaku mengenal dekat dengan sosok Muhamad Arsyad. Menurutnya, Arsyad tidak bermaksud menghina Presiden Jokowi dengan memasang foto editan gambar Megawati dan Jokowi di akun Facebooknya.

'Bukan politis. Karena dia cuma iseng main Facebook. Dia cuma copy link gambar yang diduga menghina Pak Jokowi, lalu dimasukkan ke dalam akun Facebooknya,' kata Rohman yang ditemui di kediaman Arsyad, Ciracas, Jakarta Timur.

Padahal, hal tersebut, juga dilakukan oleh orang banyak lainnya. Di mana saat itu sedang masa kampanye Pilpres 2014. 'Tapi kenapa Asryad saja yang ditangkap?,' katanya.

Arsyad sendiri menurut Rohman, kerap membuka Facebook di warnet dekat rumahnya. 'Saya kenal dia. Memang cuma lulus sampai SMP doang. Tapi dia juga anak muda yang rajin salat dan mengaji. Hampir setiap minggu dia rajin ikut pengajian,' kata Rohman.

Ersa, tantenya Arsyad mengatakan bahwa keponakannya tersebut hanya iseng mengedit foto Jokowi dan kemudian mengunggah ke laman facebook. 'Saya mendengar, dia melakukan itu karena mencontek punya orang. Terus dia buat tulisan,' kata Ersa di rumah kontrakan orangtua Arsyad.

Mengenai hal ini, Ersa mengaku, MA tidak terlibat dalam kegiatan yang aneh-aneh. 'Pas ada Pilpres saja dia tidur. Dia tidak mencoblos. Kampanye juga tidak ikut,' tuturnya.

Ersa menambahkan bahwa Arsyad merupakan santri di salah satu tempat pengajian. 'Dia sering ikut pengajian Nurul Mostofa. Habib Hasan sebagai ustad. Hanya itu kegiatannya di luar,' ujar Ersa. (tribunnews/gler/warta kota)

Original Post by: http://ift.tt/1vmPnUD

Source : http://ift.tt/1vmPnUD
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Arsyad Iseng Edit Foto Jokowi

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top