Monday 20 October 2014

Berita terbaru: Berapa Anak Jokowi? Ini Daftar Nama Anak Joko Widodo, Presiden Indonesia ...



Anak Jokowi berapa? Joko Widodo, Presiden Indonesia ke-7 miliki tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan. Berikut daftar nama anak Jokowi, Presiden Indonesia suksesor Susilo Bambang Yudhoyono.

Anak Jokowi pertama bernama Gibran Rakabuming Raka. Dimata Gibran, Jokowi adalah figur seorang ayah yang baik, jujur, dan apa adanya.

'Bapak itu panutan bagi kami, ulet, jujur dan bertanggung jawab,' pujinya.

Lahir 1 Oktober 1988, Gibran habiskan masa kecil di Solo dan sejak SMP tinggal di Singapura dan menempuh sekolah setingkat SMA di Orchid Park Secondary School, Singapura. Pada tahun 2007, ia lulus dari Management Development Institute of Singapore (MDIS) dan melanjutkan studinya ke University of Technology Insearch, Sydney. Gibran diketahui berbisnis katering di Solo.

Anak Jokowi kedia yakni Kahiyang Ayu. Gadis 23 tahun kelahiran 1991 ini pada Desember 2012 lalu menyelesaikan pendidikannya di Jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan, Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Kabar terkini yang bersangkutan tengah ikuti tes seleksi CPNS di Surakarta.

Anak Jokowi ketiga yakni Kaesang Pangarep. Pemuda kelahiran 25 Desember 1995 ini tengah menempuh pendidikan di Singapura. Kaesang dikenal suka bermain game dan cukup aktif bermain media sosial.

Jokowi menikah dengan Iriana di Solo pada 24 Desember 1980. Secara berturut-turut, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak yakni Gibran Rakabuming Raka (1988), Kahiyang Ayu (1991), dan Kaesang Pangarep (1995).

Original Post by: http://ift.tt/1ux6qmp

Source : http://ift.tt/1ux6qmp
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Berapa Anak Jokowi? Ini Daftar Nama Anak Joko Widodo, Presiden Indonesia ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top