Friday 17 October 2014

Berita terbaru: Ini Foto Foto Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad



Foto cantik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang senantiasa terlihat mesra menjelang detik-detik pernikahan mereka pada Jumat, 17 Oktober 2014 ini. Nagita yang akrab disapa 'Gigi' dikenal sebagai sosok feminin dan ceria, tampak serasi dan klop dengan Raffi Ahmad dalam berbagai kesempatan.

Saksikan Live Streaming Pernikahan Raffi Ahmad & Nagita Slavina, klik disini > Menjelang janji sehidup semati yang akan diikat hari ini, Trans TV dan RCTI mendapatkan hak eksklusif menyiarkan langsung momen terindah dalam hidup Raffi Ahmad- Nagita Slavina. Seluruh rangkaian prosesi nikah yang memotret kebahagiaan keluarga pasangan ini terekam indah dalam kamera. Jauh sebelum menikah, Raffi dan Gigi memang dikenal sudah saling mengisi satu sama lain.

Raffi yang dikenal sebagai cowok romantis tidak segan memberikan berbagai kejutan untuk Gigi. Misalnya, dalam foto yang didokumentasikan Pool (detikHot) yang memperlihatkan kala Raffi berlutut sambil menyodorkan bunga kepada sang kekasih hati.

Ada pula foto kemesraan kala keduanya berboncengan dengan gaya Raffi yang sporty, dan Gigi yang meski tampil feminin, tetap cocok bersanding dengannya.

Serasinya Gigi dan Raffi juga bisa dilihat dari acara pengajian yang berlangsung kemarin. Nagita Slavina tampil anggun dengan kaftan dan kerudung warna putih. Pernik bordir bunga warna pink yang lembut semakin membuatnya memesona. Sementara itu, meskipun tidak dipersuakan, Raffi Ahmad juga mengenakan pakaian serba putih pad waktu yang sama.

Penasaran dengan foto mesra Gigi dan Raffi? Berikut beberapa di antaranya. Dan, jangan lupa menyaksikan indahnya janji suci Raffi-Gigi melalui live streaming siaran langsung pernikahan mereka di ANTV dan RCTI.

Foto: detikHot, Wolipop, Kapanlagi

Original Post by: http://ift.tt/1qFpe1y

Source : http://ift.tt/1qFpe1y
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Ini Foto Foto Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top