Friday 24 October 2014

Berita terbaru: Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam, Perayaan Tahun Baru ...



Jakarta - Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru Islam 1 Muharam 1436 H yang jatuh pada tanggal 25 Oktober 2014. Sukacita menyambut tahun baru hijriyah ini seharusnya sama meriahnya seperti saat kita menyambut tahun baru masehi. Untuk anda yang ingin berkirim salam dan mengucapkan selamat tahun baru Islam, berikut adalah kata-kata yang mungkin bisa anda kirimkan lewat bbm, sms atau update status di akun media sosial yang kita miliki.

Berkumpul bersama dengan keluarga di momen hari raya Hijriyah akan menjadi tradisi tersendiri karena pemerintah juga telah menetapkan tahun baru Islam sebagai hari libur nasional.

Berikut adalah kata-kata ucapan selamat tahun baru islam atau tahun baru Hijriyah yang dilansir dari beberapa sumber :

Dunia yang di penuhi fatamorgana Menipu diri dengan keindahan syurga Waktu berlalu tanpa terasa Kini hadir hari yang kita damba Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta

Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih, Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharam yang penuh barokah.

Mengawali bulan hijriah adalah pindah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur.

Walaupun tiada iringan kembang api, walau sunyi dengan pesta meriah, namun tahun baru islam tetap lebih bermakna dari tahun lalu. Met tahun baru hijriah.

Amalan yang indah berawal dari hati yang indah Indahkan hati dengan tutur kata yang indah Bulan muharam memang penuh dengan berkah Yuk kita sambut tahun baru hijriyah

Bulan sabit datang membelah kelabu Bintang-bintangpun muncul terharu Menunjukkan maksud hatiku Walau tahun berganti baru Cintaku untukmu tetap seperti dulu Selamat Tahun Baru Hijriah Sayangku !

Inti dari tahun baru Hijriah adalah Hijrah atau movement dari yang negative ke hal yang postif, semoga kita mampu move total kehal yang positif pada tahun baru ini. Selamat Tahun Baru Hijriah

Mentari tersenyum cerah Melihat bunga-bunga rela bersedekah Kepada kupu-kupu, kumbang dan lebah Semurni senyummu yang indah Beraroma wangi taat ibadah Berbukti mau memaafkan kupunya salah Selamat Tahun Baru 1436 Hijriah !

Mengawali bulan hijriah adalah pindah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur.

Dalam sholat lebih banyak pahala, Jika dijalankan secara berjamaah, Kuucapkan dengan hati gembira, Selamat Tahun Baru Hijriah

(Dwi Kristyowati - sisidunia.com)

Original Post by: http://ift.tt/1zosw2z

Source : http://ift.tt/1zosw2z
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam, Perayaan Tahun Baru ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top