Thursday 30 October 2014

Berita terbaru: MA Menyesal Pasang Foto Rekayasa Jokowi yang Dikopi dari Internet



Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

MA (Foto: Edo/detikcom)

Jakarta - Fachrul, perwakilan keluarga MA, menyebutkan, MA hanya meng- copy paste foto rekayasa Jokowi dan Megawati dari grup rival Jokowi di internet saat Pilpres lalu. MA yang berusia 24 tahun disebut hanyalah pemuda yang polos.

'Dia anaknya polos, dia itu nggak tahu apa-apa. Orang dia itu copas foto dari grup rival capres Jokowi,' ujar Fachrul saat ditemui di rumah ibu MA, Mursidah, di Jl H Jum, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (29/10/2014).

MA lalu memasukkan foto rekayasa tidak senonoh tersebut di akun Facebook-nya. Foto rekayasa itu menggambarkan sepasang pria-wanita yang beradegan seks doggy style. Wajah keduanya diganti dengan wajah Jokowi dan Megawati.

Fachrul menegaskan, sebenarnya MA tidak tahu menahu soal komputer. 'Sebenarnya dia enggak ngerti komputer,' ujar Fachrul.

Mursidah, ibu MA, menceritakan saat menjenguk anaknya di tahanan Mabes Polri, MA mengatakan menyesal melakukan hal tersebut. MA juga mengaku iseng atas perbuatannya.

'Dia nggak tahu apa-apa. Dia cuma bercanda. Dia nyesel, dia iseng saja. Namanya juga anak muda,' kata Mursidah sambil menangis sesenggukan.

Juli Karyadi (46) Ketua RW 1 RT 9, Jl H Jum, Ciracas, Jakarta Timur, tidak pernah mendengar MA sebagai anak yang nakal. MA memang suka bermain di warnet.

'Informasinya begitu, suka main ke warnet. Sehari-hari kerja serabutan. Kadang jadi tukang angkat air galon, terakhir saya dengar sebagai karyawan warung sate,' kata Juli.

MA ditangkap pada 23 Oktober lalu oleh polisi Mabes Polri. Dia dilaporkan oleh tim kuasa hukum Jokowi-JK pada musim kampanye pilpres lalu. Polisi menyebut, pihaknya juga telah memintai keterangan Jokowi pada 10 Oktober 2014. Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nik/nrl)

Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu

Lapsus

Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com

Original Post by: http://ift.tt/1veNZmL

Source : http://ift.tt/1veNZmL
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: MA Menyesal Pasang Foto Rekayasa Jokowi yang Dikopi dari Internet

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top