Tuesday 28 October 2014

Berita terbaru: Menteri Puan Maharani Bukan Kolektor Tas Mahal



Rabu, 29 Oktober 2014 | 07:25 WIB

Peragaan busana Kartini Amy Atmanto. Istimewa

TEMPO.CO , Jakarta:Kinerja para menteri Jokowi yang memasuki hari kedua mulai disorot masyarakat. Namun sisi lain yang juga menjadi perhatian adalah tentang gaya dan penampilan para menteri di Kabinet Jokowi-JK yang dilantik di Istana Negara pada Senin, 27 Oktober 2014. Beberapa menteri, terutama dari kaum Hawa menjadi soal menarik untuk mengulik gaya dan penampilannya. (Baca: Puan Jadi Menteri, Ini Kata Sahabatnya)

Salah satunya Puan Maharani yang menjabat sebagai Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Putri Megawati Soekarnoputri ini disebut-sebut memiliki selera 'tinggi' dalam soal gaya dan penampilan. Bahkan beredar kabar Puan memiliki koleksi tas mahal seperti Hermes yang sering dikenakan untuk aktivitasnya. Benarkah demikian?'Setahu saya sih enggak. Saya yakin Mbak Puan bukan kolektor tas mahal. Mbak Puan sahabat saya bukan tipe begitu. Setahuku dia orang yang biasa saja dan simpel, ' kata Amy Atmanto pada Selasa, 28 Oktober 2014 di Jakarta.

Amy menuturkan Puan memiliki selera yang klasik, simpel dan elegan. Kemudian, Puan juga bukan pemakai barang yang ramai atau seperti toko berjalan. (Baca: Puan Menteri, Agung Laksono: Kantor Lebih Feminin)

'Mbak Puan enggak pernah pakai yang ramai dan terlalu banyak ornamen maupun warna. Gaya atau style-nya notabene sangat klasik elegan,' kata Amy yang menuturkan bahkan pada perhiasan yang dipakai politisi PDI Perjuangan ini sangat minim, biasanya hanya pakai satu cincin seperti cincin kawin atau anting saja.

Mantan wartawan yang kini beralih sebagai perancang ini mengatakan dirinya termasuk sering dimintai tolong untuk merancang busana yang dikenakan Puan.

'Biasanya saya dan Mbak Puan diskusi. Saya juga menyiapkan beberapa desain baju. Terkadang tidak seluruhnya, sebab saya juga menawarkan ke Mbak Puan untuk dapat lebih mengonsep penampilannya yang kini jadi publik icon perempuan Indonesia. Garisnya sih tetap cantik, sederhana, elegant dan klasik pas dengan yang ia suka,' ungkap Amy. (Baca: Puan Suka yang Klasik, Simpel dan Elegan)HADRIANI PTerpopulerPelantikan Menteri, Sayang Rambut Puan TergeraiJas yang Pantas Agar Jokowi Tampil Lebih Wibawa Pengamat Mode: Gaya Berkebaya Menteri Susi Asyik Puan Suka yang Klasik, Simpel dan Elegan

Original Post by: http://ift.tt/1vcOe1J

Source : http://ift.tt/1vcOe1J
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Menteri Puan Maharani Bukan Kolektor Tas Mahal

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top