Thursday 30 October 2014

Berita terbaru: Suka Anak Perempuan, Indah Kalalo Ingin Tambah Momongan



Liputan6.com, Jakarta Memiliki sepasang anak ternyata belum cukup bagi Indah Kalalo. Jika memang Tuhan mengizinkan, wanita kelahiran 30 Agustus 1980 itu ingin menambah anak lagi yang berjenis kelamin perempuan.

Indah mengaku dirinya sangat senang dengan anak kecil, terlebih jika anak tersebut perempuan. Karena anak perempuan bagi Indah sangat lucu dan menggemaskan layaknya sebuah boneka.

'Dari Ayana kecil aku senang banget dandanin Ayana. Dia kayak boneka aku,' kata Indah di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Meski Ayana masih berusia dua tahun, namun bagi Indah, Ayana sudah tidak bisa lagi dia perlakukan seperti boneka. Pasalnya, Ayana sudah bisa memilih pakaiannya sendiri.

'Ayana sekarang sudah bisa memilih pakaian. Kayak sepatu high hills aku juga suka dia ambil sendiri. Mungkin dia sering melihat aku dandan,' sambung istri Ibrahmin Justin Werner ini.

Karena hal itulah yang membuat Indah ingin kembali memiliki anak perempuan. 'Aku pengin punya anak cewek satu lagi. Habis Ayana sekarang sudah bisa milih baju sendiri. Aku kan masih mau dandanin,' kata Indah setengah bercanda.

Credit: Ferry Noviandi

Original Post by: http://ift.tt/1p8Z9wR

Source : http://ift.tt/1p8Z9wR
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Suka Anak Perempuan, Indah Kalalo Ingin Tambah Momongan

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top