Thursday 27 November 2014

Berita terbaru: DRAMA KOREA



Solopos.com, SOLO - Drama Korea Selatan The Heirs resmi tayang di stasiun televisi RCTI, mulai pekan ini. Penonton pun antusias menonton drama tersebut hingga menjadi trending topic Twitter. Namun sayang, mereka justru kecewa dengan dubbing Indonesia yang terasa aneh.

Netizen berpendapat jika dubbing The Heirs bukannya membantu penonton memahami jalan cerita, namun justru terkesan mengganggu. Sebagian besar pencinta drama Korsel yang telah menyaksikan drama tersebut mengatakan suara dubbing tidak cocok dengan karakter yang dimainkan.

Beberapa di antara mereka mengatakan sebaiknya hanya menggunakan subttile daripada membuat drama terkesan ganjal.

' Yg semula gue kira ini drama bakalan sesukses the heirs dan wycfts ehh malah kyk gini! Hmm mending iron man menurut gue mah,' ujar pemilik akun @Chachartika95.

' The heirs lebih baik gausah di dubbing pake translate aja. Kalo di dubbing aneh loh pak/bu. Penonton ingin dnger suara aslinya @officialRCTI ,' sahut pemilik akun @fairuznismh.

The Heirs ditayangkan di RCTI setiap Rabu hingga Jumat pukul 15.15 WIB. Diperankan aktor ternama Lee Min Ho dan Park Shin Hye, drama ini berkisah tentang percintaan dua insan manusia yang hidup dengan latar belakang ekonomi berbeda.

Original Post by: http://ift.tt/1xXKbLG

Source : http://ift.tt/1xXKbLG
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: DRAMA KOREA

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top