Wednesday 26 November 2014

Berita terbaru: [FOTO] Hadiri Premiere 'THE KEY' Bai Ling Nyaris Telanjang



Selasa, 25 November 2014 15:08 |

Kapanlagi.com - Bai Ling benar-benar menghebohkan dunia maya saat hadir dalam premier film THE KEY. Bukan datang dengan gaun super glamor atau indah, ia malah memakai pakaian yang hanya menutupi bagian intim.

Tak sendirian, Bai Ling terlihat bersama David Arquette yang merupakan lawan mainnya. Outfit dua bintang THE KEY itu sungguh kontras. Pasalnya, sang aktor lebih memilih untuk tampil rapi dengan setelan jas warna hitam.

Sang aktris terlihat percaya diri memamerkan gaun yang dibuat sendiri itu. Ia mengaku terinspirasi judul film yang dibintanginya itu dan membuat atasan berbentuk kunci.

'Kreasiku, kubuat kunci dan gembok menjadi sebuah gaun. Apa kalian bisa melihatnya? Perlahan tapi harus berani,' ujarnya melalui Twitter, seperti yang dilansir DailyMail.

Jika atasan berbentuk kunci, ia memilih rok yang tak kalah bikin orang geleng-geleng kepala. Lihat saja rok yang hanya menyerupai jaring dan bunga di bagian tengah.

Untuk mempermanis penampilannya, Bai Ling memilih kalung emas berbentuk kunci. Tak lupa ia juga memilih lipstick merah dengan warna yang menyerupai bunga di bagian roknya.

Apa menurutmu aktris kelahiran China ini sukses menjadi desainer untuk dirinya sendiri? #Jangan Lewatkan Kencan Ala Pengantin Baru, Adam Levine - Behati Prinsloo MesraSegera Pensiun, Angelina Jolie Bersiap Beli Rumah BaruKim Kardashian Pose Bugil, Kanye West Justru BanggaDavid Beckham: Victoria Sangat Mengerti Aku[FOTO] Justin Bieber Habiskan Waktu Bareng Model-Model Seksi

(dai/jje)

Original Post by: http://ift.tt/1zomCda

Source : http://ift.tt/1zomCda
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: [FOTO] Hadiri Premiere 'THE KEY' Bai Ling Nyaris Telanjang

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top