Friday 14 November 2014

Berita terbaru: Ide Siapa Kim Kardashian Bugil Total di Majalah Paper?



Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian tak ada habisnya membuat sensasi. Untuk kesekian kalinya, Kim Kardashian tampil bugil total untuk sebuah majalah. Foto telanjang teranyar Kim terpajang jelas di Majalah Paper.

Lantas ide siapa Kim Kardashian tampil bugil total di majalah tersebut?

Dilansir dari laman Gossip Cop, Kamis (13/11/2014), ide untuk melakukan pemotretan tanpa busana merupakan kehendak Kim Kardashian sendiri. Bintang Keeping Up With the Kardashians itu sepertinya sangat senang memamerkan seluruh tubuhnya kepada publik.

Editor Majalah Paper Mickey Boardman mengaku dirinya dan tim majalah tersebut hanya mengikuti ide Kim Kardashian. Istri Kanye West itu memperlihatkan bokongnya, alat kelaminnya, serta payudara. Seluruh tubuhnya terlihat mengkilap seperti diberi minyak.

'Salah satu sifat Kim yakni jika kami ingin melakukan pemotretan tersebut, ayo lakukan! Dan semua itu adalah ide Kim untuk membuka bajunya dan memperlihatkan seluruh tubuhnya. Tetapi, kami (Majalah Paper) tidak meminta agar dirinya menonjolkan bokongnya,' ujar Mickey Boardman.

Sejak tersebar luasnya foto bugil Kim Kardashian di Majalah Paper itu menuai banyak komentar. Banyak para pengguna internet yang mengatakan kalau bokong besar Kim di foto itu merupakan hasil photoshop. Wanita berusia 34 tahun itu sama sekali tidak masalah tubuhnya diekspos.

'Banyak orang yang berpikir kalau tubuh Kim itu hasil ubah photoshop. Tetapi coba perhatikan dengan baik kalau Kim memang punya kaki yang kecil, bokong yang besar dan juga warna kulit yang sensual. Itu memang dia tanpa adanya perubahan apa pun,' ungkap Mickey Boardman.

Foto bugil Kim di Majalah Paper itu untuk edisi musim bugil dengan judul Break the Internet Kim kardashian. Majalah tersebut menganggap ibu North West itu merupakan orang yang tepat untuk berpose seksi sebagai sampul depan.(Fir/Feb)

Original Post by: http://ift.tt/1wvEjFg

Source : http://ift.tt/1wvEjFg
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Ide Siapa Kim Kardashian Bugil Total di Majalah Paper?

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top