Saturday 29 November 2014

Berita terbaru: Perbandingan Nokia N1 vs Sony Xperia Z3 Tablet Compact ...



Oketekno.com - Nokia N1 vs Sony Xperia Z3 Tablet Compact adalah produk terbaru dari Nokia dan Sony Xperia, semenjak Microsoft akuisisi Nokia Lumia sekarang perusahaan Nokia ingin berdiri sendiri dengan produk terbarunya yaitu Nokita N1 yang memiliki desain tablet. Kedua perusahaan tersebut memberikan lebih berguna dan memiliki spesifikasi yang memberikan banyak manfaat untuk anda sebagai penggemar gadget terbaru dari berbagai vendor. Pembahasan tentang perbandingan Nokia N1 vs Sony Xperia Z3 Tablet Compact memberikan banyak komponen yang berbeda.

Nokia N1 vs Sony Xperia Z3 Tablet Compact memiliki desain yang berbeda dari segi type layar, ukuran layar dan ketahanan tubuh tablet tersebut. Sony Xperia Z3 Tablet Compact memberikan desain yang sudah memiliki sertifikat IP68 untuk tahan debu dan tahan air lebih dari kedalaman 1 meter selama 30 menit, dan untuk Nokia N1 tidak memiliki dukungan tersebut. Keunggulan Nokia N1 terdapat pada type layar dan ukuran layar dengan kepadaan lebih besar dibandingkan Sony Xperia Z3 Tablet Compact. Nokia N1 mendukung type layar IPS LCD dengan ukuran layar 7.9 inch serta mendukung kepadatan ~ 324 ppi pixel untuk menyempurnakan tampilan gambar maupun foto yang lebih padat, dibanding Sony Xperia Z3 Tablet Compact yang hanya mendukung type layar TFT LCD serta 8.0 inch dengan kepadatan ~283 ppi pixel.

Permasalahan tentang pelindung layar yang memiliki kekuatan sama dalam anti gores, Nokia N1 cukup mendukung sebuah pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 dan Sony Xperia Z3 Tablet Compact juga mendukung sebuah pelindung layar dengan type Shatter proof glass, oleophobic coating. Pelindung layar memang memberikan kenyamanan bagi pengguna tablet atau gadget lain yang juga terdapat pelindung layar tersebut.

Terhadap penyimpanan media atau data yang anda miliki untuk Nokia N1 dan Sony Xperia Z3 Tablet Compact juga memiliki perbedaan, menurut saya lebih enak yang ada memori eksternal jadi lebih mudah dalam back up data atau aplikasi yang terinstal dalam tablet atau smartphone. Nokia N1 hanya memiliki memori internal dengan kapasitas 32GB serta 2GB RAM, tidak mendukung memori eksternal untuk dukungan tambahan kapasitas. Kalau Sony Xperia Z3 Tablet Compact mendukung memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 128GB dengan dukungan memori internal 16GB didampingi oleh RAM 3GB. Keunggulan memori dimiliki oleh Sony Xperia Z3 Tablet Compact yang sudah rilis di Indonesia.

Dalam pemotretan sering kali di menangkan oleh Sony Xperia, dan kali ini Sony Xperia Z3 Tablet Compact dengan Nokia N1 bersaing dari segi kamera yang memiliki resolusi 8MP serta fitur pendukung dari masing-masing tablet yang sangat memberikan kesempurnaan untuk meghasilkan foto. Tapi untuk kamera depan Nokia N1 memiliki keunggulan resolusi lebih besar yaitu 5MP dan untuk Sony Xperia Z3 Tablet Compact masih terdapat 2.2 MP, tapi hasil dari kamera depan kedua tablet tersebut menghasilkan foto yang berkualitas sempurna.

Sistem operasi Sony Xperia Z3 Tablet Compact akan di upgrade menjadi Android v5.0 Lollipop dan memberikan kesempurnaan dalam chipset maupun prosesor yang mendukung Sony Xperia Z3 Tablet Compact. Nokia N1 juga sudah terdapat sistem operasi dengan versi 5.0 Lollipop dengan dukungan prosesor lebih rendah dibanding milik Sony Xperia Z3 Tablet Compact. Nokia N1 memiliki kapasitas battery lebih besar yaitu 5300 mAh dan Sony Xperia Z3 Tablet Compact hanya memiliki kapasitas Li-Ion 4500 mAh. Penambah daya yang memiliki kapasitas lebih besar maka memberikan ketahanan hidup lebih lama, dan sebaliknya. Harga Nokia N1 vs Sony Xperia Z3 Tablet Compact

Harga Nokia N1 dibandrol sekitar Rp3.700.000 dan harga Sony Xperia Z3 Tablet Compact sekitar Rp7.300.000. Permasalahan harga tablet memang sering di lihat terlebih dahulu dibanding spesifikasi tablet atau smartphone, karena kalau harga mahal pasti memiliki spesifikasi lebih tinggi dan berkualitas lebih baik. Karena harga memberikan sebuah nilai dari berbagai komponen dalam gadget, ingat juga untuk setiap produk elektronik pasti megalami penurunan harga, jadi harga ini bisa berubah setiap waktu. Spesifikasi Nokia N1 vs Sony Xperia Z3 Tablet Compact

Demikian perbandingan Nokia N1 vs Sony Xperia Z3 Tablet Compact, semoga memberikan informasi lebih untuk anda yang ingin memiliki tablet dari Nokia maupun Sony Xperia Tablet. Baca Juga Perbandingan Nokia N1 vs HTC Nexus 9 Terbaru

activate javascript

activate javascript

Original Post by: http://ift.tt/1rFi79Y

Source : http://ift.tt/1rFi79Y
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Perbandingan Nokia N1 vs Sony Xperia Z3 Tablet Compact ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top