Saturday 29 November 2014

Berita terbaru: RISING STAR INDONESIA Nyanyikan Lagu Melayu, Indah Nevertari ...



Indah Nevertari (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA - Babak Lucky 7 dalam ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI), Jumat (28/11/2014) malam, panas dengan aroma persaingan seluruh kontestan. Menyanyikan lagu melayu, Indah Nevertari membuat seluruh expert terpukau. Bebi Romeo pun mengatakan Indah 'rampok' malam ini.

Tak ingin mengulang pengalaman pahit masuk di posisi tidak aman bottom two, kontestan asal Pekalongan Evony Arty berusaha tampil maksimal. Ia tampil percaya diri menyanyikan lagu salah satu expert, Ayu Ting Ting dengan lagunya Alamat Palsu.

Walapun ia mendapatkan vote tinggi sebesar 80 persen, tapi ia tak mampu mengungguli vote minimal yang harus dicapainya. Untuk membuka layar interaktif raksasa, ia harus mengalahkan vote Reyna sebesar 83 persen.

'Saya puas, tapi sebenarnya ada beberapa nada jazz yang sebenarnya dapat kamu ambil,' pesan Ahmad Dhani.

Indah Nevertari tampil selanjutnya menyanyikan lagu melayu milik Siti Nurhaliza berjudul Nirmalah. Kontestan berjibab ini langsung mendapatkan vote yes dari seluruh expert di awal ia bernyanyi. Menggunakan jilbab berwarna biru, Indah juga memberikan nuansa rap pada lagu yang dibawakannya.

Kendati baru kali pertama menyanyikan lagu melayu, tapi Indah mampu membuktikan kepada semua expert dan juri bahwa ia memang layak berada di babak Lucky 7 Rising Star Indonesia. Indah mendapatkan vote tertinggi dengan perolehan vote sebesar 92 persen.

'Malam ini kamu 'rampok'. Malam ini kamu bahaya, kamu bisa jadi panutan bagi yang lain,' puji Bebi Romeo.

Original Post by: http://www.solopos.com/2014/11/28/rising-star-indonesia-nyanyikan-lagu-melayu-indah-nevertari-rampok-556031

Source : http://www.solopos.com/2014/11/28/rising-star-indonesia-nyanyikan-lagu-melayu-indah-nevertari-rampok-556031
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

1 Response to Berita terbaru: RISING STAR INDONESIA Nyanyikan Lagu Melayu, Indah Nevertari ...

  1. lagunya keren penyanyi yang berkualitas Ilmu yang bermanpaat menambah wawasan bagi kami dan semoga kita selalu ada dalam lindungan tuhan salam hormat dari pengrajin Jaket kulit Garut Murah thank admin

    ReplyDelete

Bottom Ads

Back To Top