Sunday 14 December 2014

Berita terbaru: Foto Ashanty Terbaring Lemah Setelah Melahirkan Anaknya Anang ...







Anang menunjukkan foto anak yang baru dilahirkan Ashanty.

TRIBUNNEWS.COM - Foto ini menunjukkan Ashanty tampak masih terbaring lemah di ranjang persalinan usai melahirkan anak pertamanya Anang Hermansyah bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah pada Minggu, (14/12/2014) di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Selang infus masih menancap di pergelangan tangannya. Ia masih belum boleh banyak bergerak. Dia tampak dijenguk oleh pasangan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama yang membawa anak-anak mereka.

Seperti diketahui, bertempat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Ashanty melahirkan secara caesar pada Minggu, (14/12/2014) sekitar pukul 14.12 WIB. Sebab, adanya pengentalan darah pada diri Ashanty, membuat dokter dengan sangat terpaksa melakukan operasi.

Rupanya Anang dan Ashanty telah menyiapkan nama untuk putrinya tersebut. Ketika ditemui usai menemani proses persalinan Ashanty, Anang pun menemui sejumlah wartawan yang telah menunggu kabar bahagia tersebut.

'Namanya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Arsy itu artinya singgasana, Addara artinya kecantika, Musicia itu musisi. Kalo Nurhermansyah karena perempuan, di keluarga ini, jadi namaya pakai Nur,' terang Anang.

Pemberinan nama putrinya yang lahir dengan berat badan 25,2 kilogram dan panjang 45 centimeter itu, atas dasar kesepakatan bersama antara Anang dan Ashanty.

'Ada Musicia itu dari ibunya ( Ashanty), Addara juga dari ibunya. Awalnya bukan addara, tapi diganti jadi itu namanya. Kalo Arsy dan Nurhermansyah memang dari aku,' ujar mantan suami Krisdayanti ini.

Diakhir jumpa persnya, Anang juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan proses persalinan Ashanty.

'Terima kasih sebesarnya karena bisa kasih hal-hal yang luar biasa. Saya juga meminta maaf, jika ada orang yang tidak nyaman dengan siaran live ini,' ucapnya.

Original Post by: http://ift.tt/1wrOoae

Source : http://ift.tt/1wrOoae
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Foto Ashanty Terbaring Lemah Setelah Melahirkan Anaknya Anang ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top