Monday 15 December 2014

Berita terbaru: I Can Hear Your Voice di RCTI Makin Manjakan Pencinta Drama Korea



I Can Hear Your Voice tentu sudah tak asing lagi bagi para pencinta drama Korea. Serial yang satu ini memang sangat populer, tak hanya di negeri asalnya, tapi juga di Indonesia. Yang lebih menggembirakan, drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Bo Young tersebut kini telah hadir di RCTI.

I Can Hear Your Voice menceritakan tentang Park Soo Ha ( Lee Jong Suk) yang saat kecil mengalami kecelakaan. Mobil yang ia tumpangi bersama ayahnya ditabrak oleh sebuah truk. Saat itulah Soo Ha mendadak bisa mendengar pikiran orang lain, dan ia bisa mengetahui bahwa sopir truk, Min Jong Kook, memang berniat membunuh ayahnya.

Ketika itu Min Jong Kook nyaris bebas dari hukum, namun seorang gadis kecil bernama Jang Hye Sung muncul menjadi saksi dan membuat Min Jong Kook dipenjara. Dari peristiwa itulah, Soo Ha mulai mengagumi Hye Sung dan berjanji untuk selalu melindunginya.

Bertahun-tahun kemudian, Soo Ha dan Hye Sung kembali dipertemukan karena sebuah kasus. Dari sinilah keduanya semakin dekat, dan Soo Ha selalu berusaha membantu Hye Sung yang tak lain adalah penolongnya di masa kecil.

Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, ikuti terus I Can Hear Your Voice setiap Senin-Jumat pukul 12.00 WIB hanya di RCTI.

Original Post by: http://ift.tt/1uM1ZUu

Source : http://ift.tt/1uM1ZUu
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: I Can Hear Your Voice di RCTI Makin Manjakan Pencinta Drama Korea

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top