Monday 15 December 2014

Berita terbaru: Mikha Tambayong Tak Sangka Saurabh Raj Jain Jadi Pacarnya



Mikha Tambayong memperoleh kesempatan beradu akting dengan Saurabh Raj Jain, aktor India yang berperan sebagai Krisna, dalam drama serial Mahabarata dan Mahadewa.

Tentunya, Mikha Tambayong senang bisa bermain dengan artis luar dalam film berjudul Check in Bangkok besutan KK Dheraj. 'Nggak nyangka ternyata bintang film India yang lagi fenomenal,' ujar Mikha Tambayong, ditemui di Royal Kuningan, Jakarta, Senin (15/12/2014).

Diakui Mikha Tambayong, dirinya sama sekali tak tahu lawan mainnya dalam film tersebut, hingga hari pertama syuting. Dan ia pun kaget setelah tahu bahwa Saurabh Raj Jain berperan sebagai pacarnya.

'Penasaran lah, soalnya dirahasiakan. Bahkan saat sudah siap syuting hanya dikasih tahu bahwa lawan main saya dari luar negeri dan terkenal,' jelas Mikha Tambayong lagi.

Namun Mikha Tambayong mengaku dapat banyak pengalaman berakting bersama pria yang sedang naik daun di Tanah Air itu. Meski kesulitan dalam berkomunikasi dengan Saurabh Raj Jain, tapi Mikha mengaku ini adalah tantangan yang harus dilaluinya.(Put/Mer).

Original Post by: http://ift.tt/1DBcowL

Source : http://ift.tt/1DBcowL
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Mikha Tambayong Tak Sangka Saurabh Raj Jain Jadi Pacarnya

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top