Sunday 14 December 2014

Berita terbaru: Miss World 2014 Seorang Calon Dokter



VIVAlife - Minggu, 14 Desember 2014, setelah melalui proses penjurian panjang, akhirnya Rolene Strauss, perwakilan Afrika Selatan dikukuhkan sebagai Miss World 2014. Dalam ajang pageants internasional ke-64 yang diselenggarakan di London itu, duduk di urutan dua, Edina Kulcsár dari Hungaria, sementara di tempat tiga, ada Elizabeth Safrit perwakilan Amerika Serikat.Dikutip dari Missworld.com, Tim Vincent dan Megan Young terpilih untuk menjadi master ceremony di malam final Miss World tahun ini. Julia Morley, Miss World Chairman mengatakan, ia senang ajang ke 64 Miss World bisa diadakan di London, tempat di mana 63 tahun lalu, acara yang sama diadakan untuk pertama kalinya.

'Saya menantikan perjalanan bersama Rolene, mengunjungi banyak negara di belahan dunia lain, untuk mendukung proyek-proyek sosial kemanusiaan,' ujar Julia.Sejak tiba di Inggris tiga minggu lalu, para kontestan, termasuk Maria Rahajeng, Miss Indonesia 2014, telah mengikuti banyak kegiatan menarik. Di antaranya aktivitas olahraga, pemotretan, kontes bakat, dan sesi debat di Oxford Union. Acara malam final Miss World sendiri, disiarkan secara langsung ke seluruh dunia dari gedung ExCel London.Miss World baru, Rolene Strauss, adalah model sekaligus mahasiswi kedokteran yang duduk di tahun keempat.

'Sebagai wanita Afrika Selatan, saya ingin membawa nama harum negara saya. Jadi sebuah kebanggaan, jika bisa mempopulerkannya melalui bendera Miss World, salah satu organisasi pageant terpandang di dunia, yang membawa banyak harapan bagi seluruh umat manusia,' ujar Strauss saat ditanya kenapa ia ingin menjadi seorang Miss World.Beberapa pesohor dunia yang turut hadir dalam malam penganugerahan itu, adalah Miss World 1994: aktrs Bollywood Aishwarya Rai, Miss World 1953: Denise Perrier, dan Miss World 2013: Megan Young, yang sekaligus menjadi host malam itu. Strauss sendiri, adalah perwakilan ketiga dari Afrika Selatan yang memenangi mahkota Miss Wold. (ms)

Original Post by: http://ift.tt/1zcGbHU

Source : http://ift.tt/1zcGbHU
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Miss World 2014 Seorang Calon Dokter

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top