Tuesday 16 December 2014

Berita terbaru: Wassily Kandinsky : Tema Google Doodle Hari Ini



NGONOO.com - Seperti yang sudah-sudah, Google kembali turut merayakan sebuah peringatan yang dianggap penting melalui tampilan homepage nya, yang disebut Google Doodle. Google Doodle hari ini, adalah peringatan ulang tahun seorang bernama Wassily Kandinsky yang ke-148. Siapa Wassily Kandinsky?

Wassily Kandinsky atau yang bernama lengkap Wassily Wassilyevich Kandinsky hidup selama 77 tahun antara tahun 1866 sampai 1944. Tepatnya, beliau ini lahir di tanggal 19 Desember 1866 dan meninggal pada 13 Desember 1944. Wassily adalah seorang seniman asal Russia yang terkenal melalui lukisan abstraknya. Jadi jangan heran, kalau tampilan Google hari ini juga berupa lukisan abstrak yang susah dimengeri.

Tetapi ciri khas yang dimiliki oleh Wassily Kandinsky, adalah penggabungan antara unsur seni lukis abstrak murni dengan seni musik, yang membuat karya-karyanya memiliki cita rasa tersendiri.

Meski terkenal sebagai seorang seniman lukis abstrak, bahkan sebagai bapak seni abstrak, tetapi seorang Wassily Kandinsky ternyata lulusan hukum di Universitas Moskow, Russia. Bahkan, beliau lulus dengan 'kehormatan' dan juga menjadi professor di bidang hukum. Author

iOS User | Fans abal-abal Manchester United & Real Madrid | Pengembara yang berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya | Sarcasm in Honest Words | Menguasai 7 bahasa (Ngapak, Jogja, Surabaya, Cirebon, Tegal, Sunda, Indonesia) | Masa depan? cukup kamu.

Original Post by: http://ift.tt/1zjelda

Source : http://ift.tt/1zjelda
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Wassily Kandinsky : Tema Google Doodle Hari Ini

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top