Tuesday 22 July 2014

Berita terbaru: Ben Kasyafani Sudah Duga Marshanda Lepas Jilbab



JAWABAN BEN - Ben Kasyafani, menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Marshanda yang mengagendakan jawaban pihak atas gugatan cerai isterinya itu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (1/7). Ben mengaku hubungannya dengan Marshanda masih baik-baik saja dan masih kerap berkomunikasi, Ben pun keukeuh ingin mempertahankan mahligai rumah tangganya itu, sidang akan dilanjutkan pada 8 Juli mendatang. Warta Kota/nur ichsan



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ben Kasyafani rupanya sama sekali tidak terkejut mendengar kabar istrinya, Marshanda, melepas hijab. Sebab, ia sudah menduga bahwa wanita yang dinikahinya pada April 2011 itu, akan melakukannya.

'Saya enggak kaget, saya sudah menduganya,' ucapnya, Selasa, (22/7/2014), ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Meski demikian, ia sedih mengetahuinya. Namun, sekarang ia tak bisa berbuat apa-apa. Hubungannya bersama Chaca, demikian sapaan akrab Marshanda, sudah tidak lagi seperti dulu. Mereka kini sedang dalam proses cerai.

'Sedih sih, tapi ta sudahlah. Dalam kasus ini aku belajar lebih banyak lagi,' ucapnya. Ia lebig baik memanfaatkan momentum Ramadan untuk belajar menahan dan mengontrol emosi.

Hanya, yang telah menjadi beban pikirannya sekarang adalah anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani, yang berada dalam pengasuhan Marshanda.

'Kalau lihat dia itu, aku suka sedih. Awal-awal kalau lihat Siena, selalu sedih, tapi sekarang sudah berusaha normal saja,' tandasnya.

Original Post by: http://ift.tt/1wUX85a

Source : http://ift.tt/1wUX85a
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Ben Kasyafani Sudah Duga Marshanda Lepas Jilbab

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top