Wednesday 3 September 2014

Berita terbaru: D' Mantans : foto syur PNS Rinada tak pantas



Sumber :

| Senin, 1 September 2014 20:36

Merdeka.com - Rinada, mantan istri The Titans, sebelumnya sempat tergabung bareng D' Mantans, grup vocal yang didominasi para janda personel band Indonesia.

Di antaranya adalah Okie Agustina (mantan Pasha), Ratna Damayanti (mantan Rizky The Titans), Christie Chaslam (mantan Krisna Mukti), Five V, dan Ade Bunga Niari (mantan Andhika Kangen Band) yang tergabung di grup seksi tersebut. Nah, terkait foto syur Rinada, Bunga sempat tak percaya jika wanita berseragam PNS tersebut adalah temannya sendiri.

'Jujur ya, aku kaget banget,' ucap Bunga, dihubungi KapanLagi.com®, Senin (1/9). 'Menurut aku sih nggak pantas aja ya seragam pegawai negri sipil itu harus digunakan untuk melakukan hal-hal yang menurutku nggak pantas,' jelasnya.



Bunga sendiri mengambil pelajaran atas kasus yang menghebohkan ini. Ia jadi sadar untuk tidak mendokumentasikan hal-hal yang sangat pribadi di gadget sehari-hari. 'Sebab sekarang ini kan hacker canggih-canggih,' tuturnya.

Bunga sendiri tak terlalu kenal dekat dengan sosok yang biasa disapa Nada itu. Sebab, selama ini, Rinada dianggap pribadi yang tertutup. Apalagi, Nada tinggal di Bandung, sementara para personel D' Mantans lebih banyak berkumpul di Jakarta.

'Beda ya sama teman yang lain, untuk komunikasi kita intens,' tambah Bunga.

Sementara itu, melalui pengacaranya, Rinada menyesalkan foto-foto tak senonohnya beredar di dunia maya. Pada tahun 2012, Rinada mengambil foto tersebut seusai mengisi event di Pemkot Bandung, yang mengharuskannya memakai seragam PNS.

(kpl/dis/trn)

Original Post by: http://ift.tt/WdyYqY

Source : http://ift.tt/WdyYqY
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: D' Mantans : foto syur PNS Rinada tak pantas

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top