Thursday 18 September 2014

Berita terbaru: Film Sasha Grey lolos Sensor di Indonesia



Sasha Grey yang merupakan mantan bintang porno populer kini beradu akting dengan Ellijah Wood dalam film thriller bertajuk Open Windows. Film ini sempat ditakutkan tidak akan lolos sensor di Indonesia, namun importir dapat lega setelah mendengar keputusan LSF bahwa film ini dinyatakan lolos sensor.

Film ini memang memuat adegan syur. Diakui ada tujuh poin adegan syur Sasha Grey yang terpaksa 'dipotong'. Namun akhirnya film ini dapat menjadi tontonan umum karena memang muatan thriller yang disuguhkan sangatlah menarik.

Film besutan Nacho Vigalondo ini memang mendapat pujian dari beberapa pihak. Syamsudin NM selaku ketua media center Direktorat Perfilman kemenparekraf pun mengatakan bila ada sensor adalah sesuatu yang wajar. Syamsudin mengatakan bahwa penyensoran yang dilakukan oleh LSF merupakan sesuatu yang wajar. Sensor terhadap film Sasha grey memang diakui sangat ketat.

Film ini mengisahkan tentang kejahatan teknologi dunia maya. Film ini akan diputar di bioskop mulai tanggal 1 Oktober 2014 di seluruh jaringan Blitzmegaplek.

Simak cuplikan trailer film Sasha Grey berikut ini.

Original Post by: http://ift.tt/1uY6dKL

Source : http://ift.tt/1uY6dKL
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Film Sasha Grey lolos Sensor di Indonesia

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top