Tuesday 23 September 2014

Berita terbaru: Hapus Foto Cowok di FB, Nurul Habibah Ternyata Single?



Hapus (delete) foto cowok di FB, Oh teryata Nurul Habibah masih single? Setelah populer di internet Nurul Habibah delete foto cowok di media sosial FB dan Twitter. Tanya kenapa? Apakah Nurul Habibah masih single, atau foto dirinya bersama lelaki tampan yang sempat diunggah di FB dan Twitter itu adalah sang mantan?

Cewek yang memiliki wajah imut nan menggemaskan ini dikabarkan telah memiliki kekasih, namun belum lama ini Nurul Habibah seakan membantah kabar tersebut dengan menghapus foto-fotonya bersama cowok yang mungkin dianggap semua kaum adam adalah kekasihnya?

Dari pantauan Pekanbaru.co, sebelumnya pada akun twitter @bibnuby milik Nurul Habibah terdapat fotonya bersama seorang lelaki ganteng. Namun belakangan setelah di cek kembali foto tersebut sudah dihapus dan tak berbekas lagi. Tentunya Nurul Habibah punya maksud dan tujuan tertentu. Bisa saja hubungan pribadinya tak mau diketahui publik. Hingga saat ini Nurul Habibah belum bisa dikonfirmasi terkati penghapusan foto lelaku di akun medsos miliknya tersebut. Sepertinya Nurul Habibah sedang sibuk razia? hehe..

Gadis cantik yang menggunakan seragam Satpol PP itu tak malu memainkan mimik wajahnya di depan kamera. Bahkan hasil foto itu di upload di jejaring Sosial Facebook dan twitter.

Walaupun menggunakan seragam satpol PP wanita itu tak nampak memantulkan rasa malu sedikit pun. Menurut kabar yang berhembus, Satpol PP cantik ini ini adalah salah satu anggota Satpol PP Pandeglang, Banten. Namun jika masalah kekasih, pada tanggal 25 Agustus dan 4 September lalu, Nurul Habibah berkicau di twitter dengan tweet :

Loveyouu darl .. ♡ http://ift.tt/1mLfWVH - Beby Nuby (@bibnuby) 25 Agustus 2014

Youre mylife {} http://ift.tt/1qqJdzA - Beby Nuby (@bibnuby) 4 September 2014

Sontak, apakah benar Nurul Habibah belum memiliki kekasih atau justru hal yang dilakukan Nurul Habibah dengan menghapus foto-fotonya dengan cowok untuk menyembunyikan status yang sesungguhnya? Jika memang masih single, wahai para jomblo persiapkan diri Anda untuk memikat Nurul Habibah Satpol PP Cantik tersebut.***

Original Post by: http://ift.tt/1qqJfHI

Source : http://ift.tt/1qqJfHI
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Hapus Foto Cowok di FB, Nurul Habibah Ternyata Single?

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top