Tuesday 30 September 2014

Berita terbaru: Jessica Resmi Keluar dari SNSD, Ini Komentar SM Entertainment



Jessica resmi keluar dari SNSD, ini komentar SM Entertainment. Berita bahwa Jessica 'SNSD' dikeluarkan secara paksa dari grup yang membesarkan namanya, 'Girls Generation', memang membuat shock banyak pihak, terutama SONE (fans SNSD).

Belum lagi rumor Jessica yang bersama Tyler Kwon saat delapan member 'SNSD' lain sedang mengadakan jumpa fans di Shenzhen, China.

SM Entertainment selaku agensi 'SNSD' akhirnya buka suara soal rumor 'dipecatnya' pelantun 'Mr. Taxi' itu. Meskipun demikian, komentar agensi terbesar Korea Selatan itu jauh dari jelas dan terkesan samar-samar.

Manajemen yang dipimpin oleh CEO Kim Young Min itu tidak membenarkan maupun membantah apa yang ditulis Jessica dalam akun Weibo-nya.

'Kami masih belum bisa memberitahu apa yang sedang terjadi. Tapi kami sedang berusaha untuk menghubungi orang-orang yang tepat (Jessica dan member SNSD) untuk mencari tahu kebenarannya,' tutur perwakilan SM Entertainment saat dihubungi oleh portal berita Allkpop.

Sebelumnya, rumor hengkangnya Jessica menguat setelah gadis kelahiran 1989 itu menulis di akun Weibo-nya bahwa dirinya telah dikeluarkan dari girlband SNSD.

'Aku merasa hancur. Prioritasku adalah menjadi member SNSD, tapi tanpa alasan yang jelas, aku dipaksa keluar,' tulisnya dalam bahasa Inggris melalui akun @Sy_Jessica pada pagi ini.

Banyak penggemar yang mengkhawatirkan postingan tersebut ditulis oleh hacker yang meretas akun Jessica. Namun, beberapa sumber mengatakan keluarnya Jessica adalah karena hubungannya dengan Tyler Kwon yang tidak juga 'direstui' oleh SM.

'Kami mendengar bahwa Jessica dikeluarkan dari grup, karena adanya konflik dengan manajemen terkait masalah pernikahan,' ujar sumber tersebut sebagaimana dikutip Koreanindo.

Publik mengharapkan SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi secepatnya. Sementara itu, anggota 'SNSD' yang lain saat ini tengah melakukan fanmeeting di China tanpa kehadiran Jessica.***

Original Post by: http://ift.tt/1pnIwHY

Source : http://ift.tt/1pnIwHY
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Jessica Resmi Keluar dari SNSD, Ini Komentar SM Entertainment

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top