Saturday 18 October 2014

Berita terbaru: Foto Yuni Shara Yang Sendu Setelah Raffi Ahmad Nikahi Nagita ...



Foto Yuni Shara dalam akun Instagramnya yang bertepatan dengan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menimbulkan berbagai dugaan. Sebagai mantan kekasih Raffi yang pernah merilis lagu bersama, apakah Yuni bersedih oleh ikatan janji suci Raffi-Gigi?

Jumat (17/10) pagi hari, Yuni Shara menggunggah sebuah foto penuh makna di Instagram. Ia mengenakan kebaya berpayet sambil memandangi Jakarta. Sinar matahari pagi yang menjadi latar belakang dan membuat bentuk tubuh Yuni bagai bayangan, menimbulkan banyak kesan berbeda.

Sekilas, kita mungkin akan berkata foto tersebut terkesan artistik. Namun, mungkin pula bagi yang berpikiran negatif, ini menggambarkan perasaan terdalam Yuni atas pernikahan Raffi. Benarkah demikian?

Di samping mengunggah foto, Yuni Shara juga menuliskan kalimat, ' Alhamdulillah ... gud morning Have a gud day. Dalam doa adalah lebih baik mempunyai hati tanpa kata-kata, daripada kata-kata tanpa hati. #jumatbarokah #morning #bless #happy #happiness #life #alhamdulillah.'

Berbagai komentar pun muncul untuk foto Yuni yang satu ini. Misalnya akun cecill.ninghk yang berkata, 'Move on aja mbak Yuni ... Mungkin belum jodohnya aja. Nggak ada yang bisa melawan Taqdir .... ikhtiar terus tanpa mengenal lelah.'

Sementara vellyza68 berkomentar, 'God always (have) a beautiful plan for you.'

Yuni Shara sendiri mengakui sudah pernah bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelum pasangan itu menikah. Sebelumnya, banyak yang menduga hubungan Yuni dan Raffi buruk setelah keduanya berpisah.

Original Post by: http://ift.tt/1CAlwf5

Source : http://ift.tt/1CAlwf5
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Foto Yuni Shara Yang Sendu Setelah Raffi Ahmad Nikahi Nagita ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top