Tuesday 14 October 2014

Berita terbaru: Jennifer Lawrence Pernah Nyaris Bakar Rumahnya Sendiri



Selasa, 14 Oktober 2014 16:11 |

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Jennifer Lawrence? Wanita cantik satu ini memang dikenal sebagai salah satu aktris paling berbakat di dunia Hollywood. Akting kerennya dalam film THE HUNGER GAMES akhirnya mampu membuat film ini menjadi film terbaik dalam ajang MTV Movie Awards 2014 lalu.

Sukses seperti sekarang ini, akhirnya banyak membuat orang bertanya-tanya tentang seperti apa masa lalu Jennifer sebelum ia menjadi seorang aktris tenar. Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Pasalnya, melalui sebuah wawancara, tiga orang teman terdekatnya mau berbagi cerita.

Siapa sangka jika di masa lalunya, wanita yang kerap disapa dengan nama J-Law ini adalah anak yang sangat liar? Seperti yang dilansir dari Daily Mail, dulunya Jennifer adalah salah satu murid yang pernah diancam akan dikeluarkan dari sekolah. Tak hanya itu masih ada fakta lainnya tentang aktris berusia 24 tahun ini.

Ternyata, saat masih remaja, J-Law dikenal sebagai salah satu gadis paling jahil di tempat asalnya, Louisville, Kentucky. Bahkan rumah aktris yang dikabarkan dekat dengan Chris Martin ini juga pernah hampir terbakar setelah ia dan teman-temannya bermain dengan cairan yang mudah terbakar.

'Kami pernah bikin masalah dengan cairan korek api. Saat itu kami sedang bermain dengan sebuah alat pemanggang dan melemparkan cairan tersebut. Tentunya orang tuanya ( J-Law) langsung marah karena kami hampir saja membuat rumah mereka terbakar,' ungkap Kaley, salah seorang teman J-Law.

Tak hanya itu, saking jahilnya seorang J-Law, ia bahkan pernah menjual es sirup yang di dalamnya telah diberi garam dan merica. Well, jika masa kecilnya saja ia sudah sejahil ini, tak heran jika J-Law kini tumbuh menjadi wanita yang kocak dan menyenangkan. Seputar Jennifer Lawrence: Makin Serius, Ini Bukti Cinta Jennifer Lawrence ke Chris MartinKlip Pertama 'SERENA', Romantisme J-Law & Bradley CooperRobert Pattinson Punya Pacar Baru, Kristen Stewart Malah ...Tanpa Oplas, Gwyneth Paltrow Mirip Boneka BarbieKunjungi Rumah Sang Mantan, Chris Martin Gagal Move On?

(dai/sry)







Original Post by: http://ift.tt/11i2S02

Source : http://ift.tt/11i2S02
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Jennifer Lawrence Pernah Nyaris Bakar Rumahnya Sendiri

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top