Monday 13 October 2014

Berita terbaru: Klasemen Motogp 2014 Sementara dan Perolehan Poin Moto GP ...



Sekalipun gelar juara sudah ditutup oleh Marc Marquez, namun klasemen MotoGP 2014 tetap panas. Perolehan poin Moto GP 2014 untuk perebutan posisi runner up berjarak sangat tipis. Berikut klasemen terbaru MotoGP 2014 setelah GP Jepang, Minggu (12/10).

Marquez meraih gelar juara dunia MotoGP 2014 di kandang Honda, Motegi, Jepang. Marquez memastikan gelar juaranya lantaran poinnya tidak mungkin terkejar pembalap lain. Marc berada di posisi pertama dengan 312 poin, unggul 82 poin dari posisi kedua.

Di bawah Marc, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa mengumpulkan poin yang sama. Setelah mendapat tambahan 16 poin dari podium tiga Motegi, The Doctor kini meraih 230 poin. Pedrosa juga demikian. Kegagalannya meraih podium di Motegi membuatnya harus berjuang lebih di seri-seri berikutnya. ( Baca: Hasil MotoGP Jepang:Jorge Lorenzo Menang, Marquez Juara)

Selain Pedrosa dan Rossi, satu pembalap unggulan lainnya, Jorge Lorenzo juga meraih kans yang sama untuk merebut posisi runner up akhir kompetisi. Lorenzo yang sempat berjarak cukup jauh dari tiga pembalap unggulan, kini hanya berjarak tiga poin. Lorenzo berada di urutan kedua dengan 227 poin. Prestasi yang cukup membanggakan setelah terseok-seok di paruh musim pertama.

MotoGP musim ini tinggal menyisakan tiga seri saja. Dengan jarak yang begitu dekat antar Rossi, Pedrosa dan Lorenzo, persaingan perebutan runner up akan kian sengit. Berikut klasemen terbaru MotoGP 2014:

Original Post by: http://ift.tt/1xIvESf

Source : http://ift.tt/1xIvESf
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Klasemen Motogp 2014 Sementara dan Perolehan Poin Moto GP ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top