Tuesday 14 October 2014

Berita terbaru: Pacaran Satu Bulan, Sungmin "Suju" Menikah Tahun Ini



SEOUL - Sungmin dikabarkan berniat menikahi kekasihnya, Kim Sa Eun, setelah satu bulan berkencan. Mereka sepakat menikah karena saling percaya, dan ingin menjalin hubungan serius.

Menurut beberapa media di Seoul, personel Super Junior (Suju) itu akan menggelar pernikahan tertutup pada 13 Desember di The Raum, Gangnam. Demikian seperti dilansir Soompi, Selasa (14/10/2014).

'Sungmin memutuskan menikah setelah banyak pertimbangan. Keduanya memiliki hubungan yang menyenangkan, seperti saling percaya, dan berkomitmen untuk selalu bersama. Aku berharap kalian bisa memberi restu, dan mengucapkan selamat pada mereka,' ungkap sumber.

Berita ini langsung menjadi topik pembicaraan hangat di Korea Selatan. Agensi Kim Sa Eun, Golden Eight menjelaskan bahwa rumor pernikahan Sungmin, dan sang aktris tidak benar. Mereka membantah pasangan ini akan menggelar pernikahan pada Desember 2014.

Perwakilan agensi Kim Sa Eun mengungkapkan bahwa keduanya belum memikirkan pernikahan karena sang aktris ingin fokus pada karier. Kim Sa Eun juga pernah membantah isu pernikahannya dengan Sungmin, pada 1 Oktober lalu.

Namun, Sungmin justru mengakui bahwa dirinya akan menikah dengan Kim So Eun. Dia juga menulis permintaan maaf pada para penggemar karena membuat mereka kecewa.

'Hallo, ini Sungmin. Aku bertemu dengan orang yang hebat, dan aku akan menikah pada 13 Desember. Hatiku sakit karena memikirkan perasaan orang yang terkejut dengan berita ini. Aku minta maaf membuat kalian mengetahuinya melalui artikel lebih dulu selama aku merenungkan bagaimana memberitahu berita ini pada ELF, yang mencintaiku, dan sebagai teman dekatku,' tulis Sungmin. (nsa)

berita lainnya

Rabu, 15 Oktober 2014 02:20 WIB

Majalah Esquire menobatkan Penelope Cruz sebagai wanita terseksi sejagad. Dia mengalahkan Scarlett Johansson. Rabu, 15 Oktober 2014 02:02 WIB

Menjelang pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tinggal hitungan hari, berbagai persiapan pernikahan sudah memasuki tahap final. Rabu, 15 Oktober 2014 01:20 WIB

Tao, salah satu personel EXO-M kembali terlibat skandal memeluk dan mencium seorang wanita di jalan. Selasa, 14 Oktober 2014 21:20 WIB

Robert Downey Jr. akan bergabung dengan Chris Evans di Captain America 3. Selasa, 14 Oktober 2014 21:10 WIB

Sukse besar dengan single perdananya, duo AKMU merasa grogi ketika harus merilis single terbarunya, Time and Fallen.

Original Post by: http://ift.tt/1w6fJOm

Source : http://ift.tt/1w6fJOm
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Pacaran Satu Bulan, Sungmin "Suju" Menikah Tahun Ini

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top