Thursday 23 October 2014

Berita terbaru: Persib Bandung vs Persebaya: Persib Menang 3-1



TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Menit-menit akhir di babak kedua dimanfaatkan dengan baik oleh skuat Persib Bandung. Umpan lambung dari M Ridwan di depan gawang berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh Ferdinand lewat sundulan pada menit ke-90. Gol! 3 - 0

Sayang, selang dua menit kemudian pada menit tambahan yaitu menit ke-92, Persebaya memperkecil kekalahan lewat sundulan Emmanuel Kenmogne. Gol indah pun tercipta. Kiper Persib, I Made Wiryawan harus memungut bola dari dalam gawang di menit-menit terakhir babak kedua tersebut.

Sebelumnya Makan Konate berhasil menjebol untuk kedua kalinya gawang Persebaya. Gol ini menambah keunngulan Persib Bandung. Skor berubah menjadi 2 - 0 untuk keunggulan Persib Bandung dimenit ke 83 babak kedua.

Persib Bandung unggul sementara atas Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/10/2014) sore.

Gol Persib dilesakkan Makan Konate melalui eksekusi tendangan penalti pada menit 70. Pemain asal Mali itu berhasil menaklukkan Jendry Pitoy.

Pangeran Biru mendapat hadiah penalti lantaran Manahati Lestusen menahan bola dengan tangan di kotak terlarang. Itu terjadi ketika ia berusaha membendung tendangan Achmad Jufriyanto.

Original Post by: http://www.tribunnews.com/superball/2014/10/22/persib-bandung-vs-persebaya-persib-menang-3-1

Source : http://www.tribunnews.com/superball/2014/10/22/persib-bandung-vs-persebaya-persib-menang-3-1
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Persib Bandung vs Persebaya: Persib Menang 3-1

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top