Friday 10 October 2014

Berita terbaru: Solena Chaniago Dipanggil Tante Oleh Anaknya



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hidup tak selamanya sesuai keinginan. Solena Chaniago, hairstylist yang mengawali kariernya di New York, Amerika Serikat itu, tidak pernah meminta untuk dilahirkan sebagai laki-laki, sementara jiwanya adalah seorang perempuan.

Ia kemudian pernah menikahi wanita hanya untuk menyenangkan orangtua dan keluarganya. Dari pernikahannya itu, ia juga punya seorang anak perempuan.

Jalan hidupnya berubah drastis. Setelah cerai dan merantau ke Amerika Serikat, ia memutuskan melakukan operasi kelamin dan dada, supaya menjadi wanita. Lantas, bagaimana respon anak Anda ketika mengetahui ayahnya jadi perempuan?

'Oh, itu ceritanya 8 tahun lalu saya ke Jakarta. Anak saya panggil saya Tante Lena,' ucapnya, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Saat itu, anaknya berusia 5 tahun. Sang anak kemudian diberitahu bahwa Solena adalah adik dari ayahnya, yang baru saja datang dari Amerika. Namun, anaknya curiga karena suara Solena mirip dengan suara laki-laki.

Diakuinya agak sulit berterus terang kepada anak semata wayangnya itu. Pun demikian wanita yang sudah jadi bekas istrinya. Ia tahu akan ada penolakan yang membuatnya tertohok. Orangtuanya juga sempat memperingatkannya.

Berkat kegigihannya merangkul keluarga, bekas istri dan mertuanya, ia bisa mendapatkan penerimaan. Namun, tetap saja ia merahasiakan identitasnya kepada sang anak. Nampaknya, hal itu tinggal menunggu waktu saja.

'Bagi aku ini bukan masalah besar,' ucapnya.

Original Post by: http://ift.tt/1skMNlK

Source : http://ift.tt/1skMNlK
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Solena Chaniago Dipanggil Tante Oleh Anaknya

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top